Timnas Jerman Masih Mengecewakan, Tidak Lebih Baik Daripada Kompetisi 2 Tahun Lalu

Posted on: | in Berita Bola

LigaIndo.news – Foto di atas adalah situasi satu detik sebelum Jonas Hofmann menjebol gawang Hungaria pada pertandingan timnas Jerman tadi malam. Menit 8 tapi skor sudah 1-0 untuk Hungaria? Ya, gol tuan rumah terjadi menit keenam.

Yang lebih menakjubkan adalah dua detik sebelumnya ketika gelandang Borussia Moenchengladbach itu menerima umpan sangat panjang dari bek Freiburg Nico Schlotterbeck dari sisi kiri lapangan langsung ke Hofmann di sisi sebelah kanan.

Para pemain belakang Hungaria terperangkap oleh assist bek muda Freiburg berusia 22 tahun itu, tertinggal satu detik. Gelandang Jerman 29 tahun itu mengangkat kaki tinggi-tinggi guna mencegah kiper Peter Gulacsi, yang juga merumput di Bundesliga di klub RB Leipzig untuk maju dan menjemput bola. Sisanya Anda sudah tahu. Skor 1-1!

Tidak ada gol lagi setelah itu dengan skor imbang pertandingan Grup A3 UEFA Nations League ini tetap bertahan sampai peluit akhir.

Sebagai akibatnya pasukan Hansi Flick sudah mencatatkan tiga kali hasil imbang dari tiga pertandingan pertama grup untuk musim 2022/23. Hal ini memang belum lebih buruk daripada performa mereka dua tahun silam, tapi jelas tidak lebih baik.

Dua tahun silam dalam UEFA Nations League musim 2020/21, Jerman mencatatkan tiga hasil imbang, dua kemenangan dan satu kekalahan dari enam laga grupnya, yang disesaki oleh Spanyol, Swiss dan Ukraina.

Ini bukan pertanda bagus bagi Hansi Flick, yang sebenarnya memulai karirnya di tim nasional dengan prestasi bagus, tetapi kini dengan Die Mannschaft tertahan pada ranking ketiga Grup A3 sesudah tiga laga, jelas mereka harus memenangkan tiga pertandingan tersisa.

Kai Havertz dan kawan-kawan akan menjamu kedatangan pasukan Roberto Mancini pada laga keempat Grup A3 ini pada 15 Juni 2022, sebelum menerima kunjungan Hungaria yang bikin repot ini pada 24 September dan tandang ke Inggris pada 26 September, untuk menyelamatkan diri dari kemungkinan terdegradasi.

Lihat Juga:  Perubahan Kick Off Pertandingan Timnas U-20 Indonesia Vs Moldova U-20

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE