Wow! Bernardo Silva Ngebet Mau Main di Real Madrid

Posted on: | in Berita Bola

Gelandang Manchester City, Bernardo Silva memiliki impian untuk pindah ke Real Madrid di tengah ketidakpastian seputar masa depan Luka Modric.

Pep Guardiola sebelumnya pernah mengonfirmasi bahwa pemain internasional Portugal ingin pergi dari Manchester City, tetapi dia nyatanya tetap berada di Etihad Stadium dengan menjadi pemain reguler untuk juara Liga Inggris musim lalu tersebut.

Bernardo Silva telah mengoleksi 10 gol dan 3 assist dalam 34 penampilan di semua kompetisi pada musim 2021/2022. Sayangnya, masa depan jangka panjang pemain sepak bola berusia 27 tahun masih belum jelas di Manchester City.

Seperti yang diberitakan Calciomercato, sang pemain rupanya ‘memimpikan’ untuk bisa bermain di raksasa Liga Spanyol pada musim panas mendatang. Hal ini tak lepas Luka Modric sudah mendekati akhir karier sepak bolanya.

Namun, pemain asal Kroasia berusia 36 tahun itu diperkirakan akan memperpajang kontraknya di Real Madrid. Seperti diketahui, masa kerjanya di Santiago Bernabeu akan berakhir pada Juni 2022. Teranyar, Modric menyebutkan dia masih ingin main sampai usia 40 tahun. Meski begitu, Bernardo Silva berpeluang besar menjadi penggantinya untuk jangka panjang.

Luka Modric sendiri sejauh ini masih menjadi andalan di bawah asuhan Carlo Ancelotti di raksasa Liga Spanyol meskipun usianya sudah tak muda lagi. Buktinya, di kompetisi La Liga eks pemain Tottenham Hotspur berhasil tampil starter dalam 17 laga.

Sementara Bernardo Silva masih terikat kontrak dengan Manchester City sampai Juni 2025 mendatang, namun jika mencapai kesepakatan yang yang tepat dengan Real Madrid dirinya bisa pergi lebih cepat dari Etihad Stadium. Sang pemain tercatat juga sudah berikan 3 trofi Liga Inggris untuk The Citizens.

Lihat Juga:  Villarreal Kembali Tampung Gelandang Timnas Argentina

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE