5 Pemain Timnas Indonesia U-24 yang Bisa Bobol Gawang Timnas Korea Utara U-24, Nomor 1 Skill-nya Bikin Shin Tae-yong Terpesona!

Posted on: | in Berita Bola

LigaIndo.news – 5 pemain Timnas Indonesia U-24 yang bisa bobol gawang Timnas Korea Utara U-24 akan diulas dalam artikel ini. Pertemuan ini akan terjadi di laga ketiga alias terakhir Grup F Asian Games 2023.

Pertandingan Timnas Indonesia U-24 vs Korea Utara U-24 di Zheijang University Stadium, Minggu 25 September 2023 sore WIB ini penting bagi skuad Garuda Muda. Sebab, hasil yang didapat nanti akan menentukan kans Egy Maulana Vikri cs lolos ke 16 besar Asian Games 2023.

Diketahui, Timnas Indonesia U-24 kini bertengger di urutan ke-3 pada klasemen Grup F usai secara mengejutkan kalah dari Taiwan U-23 dengan skor 0-1. Kondisi ini membuat Timnas Indonesia U-24 belum aman untuk lolos ke 16 besar.

Tak ayal, Garuda Muda wajib mendulang hasil manis kala melawan Korea Utara U-24. Tetapi, tim lawan diketahui tampil tangguh di Asian Games 2023 sejauh ini. Korea Utara U-24 sukses menyapu bersih kemenangan di 2 laga awal Grup F sehingga kukuh memuncaki klasemen. Bahkan, Korea Utara U-24 sudah memastikan diri lolos ke 16 besar.

Meski sulit, Timnas Indonesia U-24 tentunya tetap punya peluang menang atas Korea Utara U-24. Sejumlah pemain pun dinilai bisa tampil apik demi membawa skuad Garuda Muda menang.

Siapa saja mereka? Berikut 5 pemain Timnas Indonesia U-24 yang bisa bobol gawang Timnas Korea Utara U-24.

  1. Egy Maulana Vikri

Salah satu pemain Timnas Indonesia U-24 yang bisa bobol gawang Timnas Korea Utara U-24 adalah Egy Maulana Vikri. Soal kualitas permainan Egy, hal ini sudah tak perlu diragukan lagi. Pemain yang pernah berkarier di Eropa ini bahkan sudah menjadi langganan dipanggil Shin Tae-yong.

Lihat Juga:  3 Pemain yang Bisa Gantikan Posisi Ivar Jenner di Laga Timnas Indonesia vs Brunei, Nomor 1 Wonderkid 19 Tahun!

Di Timnas Indonesia senior, Egy bahkan sudah membukukan 6 gol dari 18 penampilannya. Dengan kondisi ini, winger berusia 23 tahun itu tentu saja berpeluang jadi andalan untuk menjebol gawang Korea Utara U-24 saat berhadapan besok.

  1. Titan Agung

Lalu, ada nama Titan Agung. Dia juga sudah punya segudang pengalaman sehingga bisa membantu Timnas Indonesia U-24 di Asian Games 2023.

Titan Agung sendiri sukses unjuk kekuatan kala membela Timnas Indonesia U-23 di SEA Games 2023. Di ajang itu, dia membukukan dua gol yang membantu Garuda Muda akhirnya merebut medali emas. Kini, sosok Titan Agung juga bisa diandalkan melawan Korea Utara U-24.

  1. Alfreanda Dewangga

Di urutan ketiga, ada Alfreanda Dewangga. Pemain PSIS Semarang ini juga bisa memberi kejutan dengan mencetak gol untuk Garuda Muda saat melawan Timnas Korea Utara U-24.

Dewangga merupakan salah satu pemain yang punya caps paling banyak di antara nama-nama lain di tim kali ini. Pada beberapa kesempatan, Dewangga pun kerap menjadi pembeda lewat gol-gol pentingnya saat membela Timnas Indonesia.

  1. Ramai Rumakiek

Lalu, ada nama Ramai Rumakiek. Pemain yang satu ini mencuri perhatian kala Timnas Indonesia U-24 melawan Turkmenistan U-24 di laga perdana Grup F.

Ramai Rumakiek sukses mencetak satu gol yang membawa Timnas Indonesia U-24 akhirnya menang dengan skor 2-0. Kini, dia dipastikan bakal bekerja lebih keras demi membawa Timnas Indonesia U-24 lolos ke 16 besar sehingga berpeluang menggila saat melawan Korea Utara U-24.

  1. Hugo Samir

Terakhir, ada Hugo Samir. Sama seperti Ramai Rumakiek, Hugo Samir juga sukses menuai sorotan besar karena aksi fantastisnya di laga kontra Turkmenistan U-24. Dalam laga itu, dia bisa mencetak satu gol.

Lihat Juga:  Pemain Persebaya Dipastikan Tetap Dapat Gaji Meski Kompetisi Terhenti

Skill Hugo Samir sendiri bahkan pernah dipuji pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong. Tak ayal, dia juga masuk daftar pemain yang dipanggil Shin Tae-yong ke skuad Timnas Indonesia U-20 di Piala Asia U-20 2023.

“Untuk kecepatan, dia (Hugo Samir) baik, tapi dia perlu usaha lagi agar bisa adaptasi di tim ini,” ujar Shin Tae-yong soal Hugo Samir pada Februari 2023.

Dengan kondisi ini, Hugo Samir tentu saja bisa kembali tampil gacor kala membela Timnas Indonesia U-24. Winger berusia 18 tahun ini bisa menyumbangkan gol lagi untuk Timnas Indonesia U-24 saat melawan Korea Utara U-24 nanti.

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE