Aksi Gila Lionel Messi Bikin Inter Miami Tumbangkan Pemuncak Klasemen MLS 2023

Posted on: | in Berita Bola

LigaIndo.news – Lionel Messi melakukan aksi gila di semifinal US Open Cup 2023. La Pulga -julukan Lionel Messi- sukses mencetak 2 assist sekaligus membawa Inter Miami menumbangkan pemuncak klasemen MLS 2023, FC Cincinnati.

Sebagaimana diketahui, Lionel Messi baru saja membantu Inter Miami mengalahkan FC Cincinnati via adu penalti dengan skor 5-4 di semifinal US Open Cup 2023. Pertandingan tersebut berlangsung di Stadion TLQ, Cincinnati, Amerika Serikat (AS), Kamis (24/8/2023) pagi WIB.

The Herons -julukan Inter Miami- sejatinya sempat tertinggal 0-2 dari FC Cincinnati hingga menit ke-65. FC Cincinnati selaku pemuncak klasemen MLS 203 membuka keunggulan mereka lewat gol yang dicetak Luciano Acosta di menit ke-18.

Setelah itu, striker FC Cincinnati, Brandon Vazquez, memperlebar keunggulan timnya menjadi 2-0 usai mencetak gol di menit ke-53. Inter Miami baru bisa memperkecil ketertinggalan di menit ke-67 via sundulan Leonardo Campana usai menerima assist dari Lionel Messi.

Secara dramatis, The Herons sukses menyamakan kedudukan menjadi 2-2 berkat gol Leonardo Campana di menit ke-90+8 dan lagi-lagi berkat assist dari Lionel Messi. Pertandingan sengit itu pun terpaksa berlanjut ke babak extra time.

Di babak pertama perpanjangan waktu, Josef Martinez mampu membuat Inter Miami berbalik unggul menjadi 3-2 lewat golnya di menit ke-93. Namun, FC Cincinnati menyamakan kedudukan menjadi 3-3 lewat gol Yuya Kubo di menit ke-114.

Extra time pun berakhir 3-3 dan laga berlanjut ke adu penalti. Dalam babak adu tos-tosan itu, Lionel Messi dkk sukses membawa Inter Miami menang 5-4 atas FC Cincinnati sekaligus lolos ke final US Open Cup 2023.

Keberhasilan Inter Miami dalam menumbangkan pemuncak klasemen sementara MLS 2023 itu tak lepas dari aksi gila Lionel Messi dengan dua assistnya. Hal itu menandakan bahwa sang megabintang asal Argentina ini memiliki peran vital di skuad The Herons.

Lihat Juga:  Ancelotti Mulai Dibuat Semringah Eden Hazard

Sebelumnya, Lionel Messi juga tampil menggila di ajang Leagues Cup 2023. Bahkan, pemilik tujuh gelar Ballon d’Or itu sukses menjadi top skor dengan torehan 10 golnya sekaligus membawa Inter Miami meraih gelar juara Leagues Cup 2023.

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE