Pakai Ban Kapten Italia, Gianluigi Donnarumma Sulit Bicara

Posted on: | in Berita Bola

LigaIndo.news – Gianluigi Donnarumma mampu membawa timnas Italia mengalahkan Hungaria di laga kedua UEFA Nations League, Rabu (8/6) dini hari WIB. Kemenangan semakin terasa spesial karena sang kiper ditunjuk sebagai kapten Gli Azzurri.

Bermain di Stadio Dino Manuzzi, Roberto Mancini melakukan sedikit rotasi dalam tim. Tapi timnas sepak bola Italia berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-1.

Gol Italia di laga kedua UEFA Nations League masing-masin dicetak oleh Nicolo Barella dan Lorenzo Pellegrini. Gianluigi Donnarumma sendiri gagal clean sheet karena Gianluca Mancini menceploskan bola ke gawanya sendiri.

Meski demikian, kemenangan tersebut sudah cukup mengangkat posisi timnas sepak bola Italia ke peringkat pertama klasemen Liga A grup 3 dan mengemas 4 poin.

Usai pertandingan, Gianluigi Donnarumma akui sulit bicara setelah dipercayakan memimpin rekan satu timnya menghadapi Hungaria di UEFA Nations League.

Bicara kepada awak media, kiper yang kini berkarier di PSG mengatakan mengenakan ban kapten adalah sesuatu yang tak bisa digambarkan. Dengan demikian, mengenakan jersey nomor satu dan ban kapten di lengan membuatnya tak bisa berkata-kata.

Lebih lanjut, Gianluigi Donnarumma juga senang dengan respons yang ditunjukkan oleh timnas Italia usai gagal ke Piala Dunia dan kalah telak di Finalissima kontra Argentina. Alhasil, dia berharap bisa selama mungkin memakai jersey dan ban kapten ini.

Bersama Gli Azzurri, penjaga gawang berusia 23 tahun telah membukukan 45 caps internasional di semua turnamen.

Lihat Juga:  Liverpool Berhasil Tumbangkan Wolves, Carragher Masih Ragu Bisa Finish Empat Besar

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE