Alex Oxlade-Chamberlain Disarankan Cabut dari Anfield

Posted on: | in Berita Bola

Eks Liverpool, John Barnes menilai karier Alex Oxlade-Chamberlain sudah berakhir bersama The Reds. Oleh sebab itu, ia meminta agar sang pemain pergi di musim panas ini.

Pemain sepak bola berusia 27 tahun namanya mulai bersinar ketika memperkuat Arsenal. Tak ayal, raksasa Liga Inggris memutuskan untuk memboyongnya pada 2017 dengan harapan bisa memperkuat lini tengah.

Sayangnya, Alex Oxlade-Chamberlain pada musim 2020/21 jarang mendapatkan kesempatan tampil di tim utama Liverpool. Ia memang sempat mengalami cedera, tetapi sejak bulan Januari kemarin belum mendapatkan menit bermainnya bersama klub sepak bola yang berbasis di Merseyside.

Di sisi lain, kurangnya bermain bersama Liverpool lantaran Jurgen Klopp lebih memilih memainkan Thiago Alcantara dan memberikan kesempatan bagi Curtis Jones. Dengan menit bermainnya mulai sedikit, John Barnes menyarankan untuk pindah klub dan ia menilai ada dua klub yang bisa menghidupkan karier sepak bola sang pemain.

Berbicara kepada awak media, John Barnes mengatakan Alex Oxlade-Chamberlain cocok melanjutkan karier sepak bola antara ke Leicester City atau West Ham United. Menurutnya, The Foxes akan lebih baik untuknya. Pasalnya, mereka adalah tim yang cukup stabil di Liga Inggris dan kerap finis di papan atas.

Sedangkan West Ham United ia menilai tidak seperti itu. Akan tetapi, John Barnes menyebutkan jika sang pemain mau bermain untuk The Hammers juga sebagai langkah yang bagus.

Perlu diketahui, Alex Oxlade-Chamberlain musim 2020/21 tampil 13 pertandingan. 2 di antaranya sebagai starter di Liga Inggris di mana ia juga masing-masing mengemas 1 gol dan 1 assist.

Sementara pemain jebolan akademi Southampton masih terikat kontrak dua musim lagi dengan Liverpool.

Patut dinantikan apakah Alex Oxlade-Chamberlain tergoda pindah klub atau tetap bertahan dengan waktu bermain yang sedikit di Anfield.

Lihat Juga:  Dewa United Kokoh di Puncak Klasemen BRI Liga 1, Egy Maulana Vikri: Ini Baru Awal

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE