Milan vs Juventus Diwarnai Sepakan Messias ke Kaki Morata, Tidak Diganjar Penalti

Posted on: | in Berita Bola

Laga AC Milan vs Juventus berakhir imbang tadi malam dengan satu adegan kekerasan oleh Junior Messias terhadap Alvaro Morata seharusnya berujung sepakan penalti, namun diabaikan wasit.

Setelah tiga dari lima head-to-head terakhir Milan vs Juventus selalu berujung hujan gol dan kemenangan bagi salah satu kubu, kedua tim gagal menemukan gol dalam pertandingan Senin dinihari (24/1) di San Siro ini.

Salah satu kekuatan utama pasukan Stefano Pioli adalah melumpuhkan lini depan Bianconeri dan hal itu berhasil mereka lakukan selama 90 menit, dengan nihil tembakan tepat sasaran meski skuad Massimiliano Allegri sebenarnya memiliki delapan percobaan gol.

Bandingkanlah itu dengan 14 percobaan serangan dari tuan rumah dan empat shots on goal, tapi juga nihil gol. Salah satunya terjadi pada menit 20 saat Rafa Leao menembak dari jarak dekat, di dalam kotak enam meter, tapi berhasil dihentikan kiper Wojciech Szczesny.

Milan sebenarnya butuh kemenangan untuk menyalip Napoli di posisi kedua dan mendekatkan diri pada jarak dua poin di bawah pemimpin klasemen Inter. Kini dengan hasil imbang ini, Rossoneri dipaksa puas dengan ranking ketiga klasemen sementara Serie A, berjarak empat poin jauhnya dari rival sekotanya itu.

Juventus (42 poin) juga sebenarnya butuh kemenangan untuk mengamankan posisi empat besar dari pesaing-pesaing di sekitarnya, terutama sekali Atalanta (43) yang kini masih memiliki keunggulan satu poin di atasnya.

Pertemuan terakhir kedua tim usai 1-1 pada akhir September 2021, namun tiga laga sebelum itu selalu usai dengan skor besar:

  • Juventus 0-3 Milan, Mei 2021
  • Milan 1-3 Juventus, Januari 2021
  • Milan 4-2 Juventus, Juli 2020
Lihat Juga:  City Capai Rekor 21 Kemenangan Beruntun, Guardiola Malah Pikirkan Man United

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE