Arsenal Mau Dibeli Bos Sportify Daniel Ek, Begini Reaksi Manajer Mikel Arteta

Posted on: | in Berita Bola

Manajer Arsenal Mikel Arteta akhirnya angkat bicara perihal laporan tentang adanya tawaran salah satu pendiri Spotify Daniel Ek untuk membeli klub yang bermarkas di London Utara itu dari Stan Kroenke.

Pekan lalu, pengusaha Swedia Daniel Ek, yang dilaporkan memiliki kekayaan yang bernilai Rp 68 Trilyun, mengonfirmasi minatnya untuk membeli Arsenal dari pemilik saat ini KSE (Kroenke Sports & Entertainment) yang baru-baru ini mendapatkan demo besar dari para fans karena keterlibatan klub di proyek Liga Super Eropa.

Sosok berusia 38 tahun itu telah mendapatkan dukungan dari para legenda Arsenal Thierry Henry, Patrick Evra dan Dennis Bergkamp, ​​tetapi pemilik klub Stan dan Josh Kroenke mengatakan pada hari Minggu bahwa mereka tidak akan menjual saham mereka dan tetap berkomitmen 100 persen pada klub.

Meski pada kenyataannya bahwa fans Arsenal tak pernah puas dengan pemilik klub saat ini karena dianggap terlalu pelit dalam investasi untuk skuad yang membuat mereka selalu kesulitan mendapatkan para pemain berkualitas dan tak mampu bersaing di pasar transfer dengan Manchester City, Manchester United, Chelsea, dan klub royal lainnya.

Bahkan Arsenal saat ini terancam gagal berkompetisi di kompetisi antarklub Eropa musim depan karena masih berada di urutan ke-10 klasemen sementara Premier League dan harapan mereka saat ini tergantung pada kesuksesan mereka di Liga Europa/

Ditanya tentang rencana tawaran bos Sportify Daniel Ek untuk membeli Arsenal, manajer The Gunners Mikel Arteta mengatakan pada Rabu pagi waktu setempat, “Saya tidak bisa mengendalikan spekulasi dan apa yang sedang terjadi. Yang ingin saya ketahui dan bicarakan adalah kenyataan.”

“Kami memiliki pemilik yang benar-benar berkomitmen dan menginginkan tim yang sukses di lapangan, dan akan melakukan semua yang mereka bisa untuk mencapainya.”

Lihat Juga:  Shayne Pattynama Pamit Tinggalkan Viking FK, Akui Ingin Cari Tantangan Baru

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE