Arteta Semringah Timnya Ikat Penerus Aubameyang

Posted on: | in Berita Bola

Mikel Arteta senang Arsenal bisa mempertahankan salah satu pemain muda lini depan. Dia pun juga memuji Edu Gaspar lantaran mampu meyakinkan penerus Pierre-Emerick Aubameyang mau meneken kontrak baru.

Nama Folarin Balogun mungkin sedikit asing ditelinga pencinta sepak bola, namun bagi para fans Arsenal tentu saja mengenalnya. Sang pemain memang sedang menimba ilmu di akademi The Gunners.

Folarin Balogun sendiri juga belum permah dimainkan di kompetisi Liga Inggris 2020/21. Namun, ketika diberikan kepercayaan oleh Mikel Arteta tampil di Liga Europa dirinya berhasil mencuri perhatian. Tercatat dalam 5 pertandingan sang pemain mampu mengemas 2 gol dan memberikan 1 assist musim ini.

Sehingga penampilannya yang mengesankan membuat sejumlah klub papan atas Liga Inggris tertarik untuk memboyongnya. Di sisi lain, peluangnya untuk meinggalkan klub sepak bola asal London Utara di musim panas terbuka lebar. Pasalnya, kontrak sang pemain bakal berakhir pada bulan Juni. Sementara mereka juga belum mencapai kesepakatan baru dengan Arsenal.

Lihat Juga:  Dibantai Timnas Indonesia U-22 dengan Skor 5-0, Pelatih Myanmar: Indonesia Tim Terkuat di Grup A SEA Games 2023!

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE