Awas MU, Jangan Coba-coba Jual Cristiano Ronaldo!

Posted on: | in Berita Bola

LigaIndo.news – Wes Brown ingatkan Manchester United tak boleh jual Cristiano Ronaldo. Legenda Setan Merah menilai sang pemain perlu dipertahankan untuk semusim lagi.

Tak kunjung membaik, raksasa Liga Inggris memutuskan untuk memulangkan pesepak bola asal Portugal ke Old Trafford musim lalu. Kehadirannya pun diharapkan bisa memberikan perubahan yang besar.

Cristano Ronaldo usianya sudah 37 tahun, namun masih cukup konsisten dalam urusan mencetak gol. Di kompetisi Liga Inggris 2021/2022, dia mampu mengemas 18 gol plus 3 assist dalam 30 pertandingan. Kemudian di Liga Champions dalam 7 pertandingan mampu menghasilkan 6 gol.

Sayang, Manchester United musim baru nanti tak akan main di Liga Champions. Pasalnya, pergantian pelatih dari Ole Gunnar Solskjaer ke Ralf Rangnick tak membuahkan hasil. Akibatnya, musim depan mereka akan bermain di Liga Europa. Tersiar kabar bahwa kegagalan mereka main di kompetisi bergengsi benua biru membuat sang bintang bisa pergi di musim panas.

Menurut European press, eks Real Madrid berpotensi melanjutkan karier sepak bola ke Bayern Munchen atau Chelsea. Apalagi Erik ten Hag bisa saja melepasnya karena pelatih anyar MU juga sedang merombak Setan Merah, namun Wes Brown menilai jika juru taktik asal Belanda melepas Cristiano Ronaldo sebuah kesalahan besar.

Bicara kepada Daily Express, Wes Brown mengatakan CR7 adalah pemain bola yang berbeda. Dia tahu betul Manchester United perlu boyong wajah baru, tetapi dia bilang untuk eks Juventus harus dipertahankan.

Menurut Brown, jika mempertahankan Cristiano Ronaldo di Old Trafford akan menjadi nilai yang bagus untuk raksasa Liga Inggris. Dia menggambarkan sang penyerang perlu dipertahankan karena catatan golnyamasih produktif musim lalu.

Wes Brown tak pungkiri terkadang juniornya ada hal yang buruk dan baik, tetapi dia bilang Ronaldo masih bagus dalam urusan mencetak gol. Oleh sebab itu, dia mengharapkan agar tak dijual Ten Hag.

Lihat Juga:  3 Pemain yang Belum Pernah Dimainkan Indra Sjafri di Asian Games 2023

Sebagai informasi, Cristiano Ronaldo kontraknya dengan Manchester United akan habis pada Juni 2023 mendatang. Selain gagal main di Liga Champions, klub CR7 juga gagal menutup musim dengan trofi.

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE