Bayern Munchen Mungkin Lepas Serge Gnabry ke Manchester City, Bukan Chelsea

Posted on: | in Berita Bola

LigaIndo.news – Bayern Munchen berpeluang ditinggal Serge Gnabry ke Manchester City, setelah pemain itu ramai dikaitkan dengan transfer ke Juventus dan Chelsea.

Di saat klubnya sibuk mengejar bintang Juve, Matthijs de Ligt, dan usaha mereka mempertahankan Robert Lewandowski, Gnabry barangkali menjadi pemain lain yang bertanya-tanya mengenai masa depannya di Allianz Arena.

Di saat Bayern fokus menyelesaikan berbagai masalah yang mereka hadapi musim panas ini, Gnabry bisa menyusun rencana mengenai klub mana yang ia sukai. Ia dikaitkan dengan bekas klubnya di Inggris, Arsenal, yang bisa jadi akan menjegalnya bergabung dengan Chelsea. Namun sekarang, pemain internasional Jerman itu juga punya peluang bermain di Manchester City.

Terlepas dari kabar yang berkembang sebelumnya bahwa ia tak tertarik membela Chelsea, tapi di sisi lain ia justru diberitakan berpeluang menjadi target utama Thomas Tuchel.

The Blues saat ini gagal mendatangkan Raphinha dan masa depan Hakim Ziyech belakangan semakin tak pasti di Stamford Bridge, hingga Tuchel ingin datangkan setidaknya satu penyerang baru. Gnabry pun muncul sebagai opsi bagi tim London Barat tersebut, di samping kontraknya di Bayern Munchen pun akan rampung dalam 12 bulan ke depan. Demikian diungkapkan The Telegraph.

Pemilik baru Chelsea, Todd Boehly, sudah bertemu dengan direktur klub Bavaria itu di London guna mendiskusikan masa depan Serge Gnabry – dan juga Lewandowski. The Blues mendapat dorongan besar saat Gnabry disebut-sebut ‘menyukai klub London’ tersebut.

Chelsea pun tak sendiri membidik Gnabry. Diungkapkan TEAMtalk, Manchester City dan rival sekotanya, Manchester United, sama-sama menyanjung Gnabry dan ingin mendatangkannya dari Bayern jika pemain itu benar-benar akan tinggalkan klub raksasa Bundesliga itu.

Lihat Juga:  Matilah Awak! 3 Detik Sebelum Gol Mo Salah, Pemain Leipzig Ini Sudah Tahu

United akan senang hati bayarkan 35 Juta Poundsterling atau setara dengan Rp 624 Miliar untuk datangkan pemain yang kantongi 34 caps di Timnas Jerman itu. Ini tampaknya seperti sosok pemain yang mengejutkan, tapi Bayern tak bisa meminta lebih tinggi dari nilai tersebut karena kontraknya yang akan segera berakhir.

Sebaliknya City, bisa menggunakan sebagian dari dana yang mereka dapatkan dari penjualan Raheem Sterling untuk datangkan Gnabry. The Citizens sebelumnya diberitakan setuju untuk melepas Sterling dengan biaya awal sebesar 45 Juta Pounds atau sekitar Rp 800 Miliar ke Chelsea.

Gnabry juga telah menarik minat dari klub di luar Inggris, karena ada Real Madrid yang bergabung dengan United dan City memantau situasi Gnabry. Tentu saja, raksasa Spanyol itu menjadi ancaman besar jika Gnabry memilih tinggalkan Bayern Munchen.

Tentu akan menyenangkan menyaksikan Gnabry kembali ke Liga Premier. Dia menjadi winger kelas dunia di Jerman sejak tinggalkan Arsenal dan bergabung dengan Werder Bremen pada tahun 2016. Namun, Bayern Munchen pun tak tinggal diam dan berniat tawarkan kontrak baru yang cukup menggiurkan untuk Gnabry.

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE