Bekuk Nottingham Forest, MU Selamat dari Bencana Besar

Posted on: | in Berita Bola

LigaIndo.news – Legenda sepak bola Inggris, Alan Shearer mengomentari kemenangan Manchester United atas Nottingham Forest beberapa saat yang lalu. Ia menilai Setan Merah selamat dari malapetaka dengan memenangkan laga ini.

Di akhir pekan yang lalu, Manchester United mendapatkan hasil minor. Berhadapan dengan Fulham, Setan Merah tumbang dengan skor 2-1.

Anak asuh Erik Ten Hag tidak mau tren buruk itu berlanjut. Itulah mengapa mereka membidik kemenangan saat menghadapi Nottingham Forest di babak kelima FA Cup 2023/2024.

Setan Merah sendiri susah payah mampu mengalahkan Forest. Gol tunggal Casemiro di penghujung babak kedua memastikan MU lolos ke babak perempat final.

Simak komentar Shearer terkait laga tersebut di bawah ini.

Kemenangan Krusial

Kepada BBC Sports, Shearer yakin bahwa Erik Ten Hag sangat lega timnya mampu menang di laga ini.

Ia menyebut bahwa MU bakal dilanda krisis besar seandainya mereka tumbang di markas Nottingham Forest.

“Tidak diragukan lagi bahwa ini kemenangan yang sangat penting untuk Manchester United dan Erik Ten Hag. Jika mereka tersingkir dari FA Cup, maka mereka akan mendapat bencana besar,” ujar Shearer.

Yang Penting Menang

Shearer tidak menampik bahwa penampilan MU di laga ini jauh dari kata maksimal.

Namun ia mengapresiasi bahwa Setan Merah mampu menemukan cara untuk menang di laga ini, meski mereka kerap dibuat kesulitan oleh kubu tuan rumah.

“Ketika anda diunggulkan di pertandingan seperti ini, yang terpenting bagi mereka bukan seberapa bagus permainan mereka tetapi bagaimana mereka lolos ke babak berikutnya. United memang bermain kurang bagus, namun Bruno Fernandes mampu mengirimkan umpan yang krusial dan Casemiro mampu menyambutnya menjadi gol,” pungkasnya.

Lihat Juga:  Malang Sarr Bek Muda Chelsea yang Jalani Debut Manis di Liga Inggris

Lawan Berat

FA sendiri telah melakukan undian untuk babak perempat final FA Cup yang akan digelar di pertengahan Maret mendatang.

Manchester United dijadwalkan akan menjamu rival klasik mereka, Liverpool di Old Trafford untuk memperebutkan satu tiket ke semifinal.

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE