Sambil Pamer Sepatu dengan Bendera Merah Putih, Cyrus Margono Siap Membela Timnas Indonesia

Posted on: | in Berita Bola

LigaIndo.news – Cyrus Margono menyatakan kesiapannya untuk membela Timnas Indonesia. Kiper 22 tahun itu baru saja memberikan update soal upaya untuk mendapatkan status sebagai Warga Negara Indonesia (WNI).

Cyrus Margono punya darah Indonesia dari sang ayah, Johan Margono. Dia memang tidak masuk dalam daftar pemain yang diinginkan Shin Tae-yong, akan tetapi keinginan untuk membela Indonesia sangat kuat.

Upaya Cyrus Margono menjadi WNI tak dilakukan melalui jalur naturalisasi. Ia menempuh jalur Surat Keterangan Keimigrasian (SKIM). Hal ini tak lepas dari statusnya yang merupakan anak berkewarganegaraan ganda terbatas.

“Saya senang untuk mengabarkan bahwa proses saya hampir selesai! Sudah beberapa minggu sejak dokumen saya sampai di Setneg, dan kita sudah dekat,” tulis Cyrus Margono di InstagramStory miliknya.

Simak ulasan lengkapnya di bawah ini ya Bolaneters.

Cyrus Margono Siap Membela Timnas Indonesia
Saat ini, terdapat dua pemain keturunan berposisi kiper yang bisa jadi opsi untuk Timnas Indonesia. Selain Cyrus Margono, ada nama Maarten Paes yang kini bermain untuk klub FC Dallas.

Cyrus Margono sepertinya lebih dekat untuk mendapatkan status sebagai WNI dan bisa membela Timnas Indonesia. Walau namanya tidak masuk dalam bidikan Shin Tae-yong, Cyrus Margono antusias dan siap bermain untuk Skuad Garuda.

“Saya tidak sabar untuk segera memakai sepautu bot ini,” tulis Cyrus Margono sambil memamerkan sepatu dengan motif CM93 dan bendera merah putih.

“Terima kasih banyak kepada Pak Hamdan Hamedan atas dukungannya setiap hari! Saya sangat menantikan saat saya bisa menerima identitas Indonesia saya lagi, insyaAllah,” kata Cyrus Margono.

Rampungkan Masalah di Bawah Mistar Indonesia

Pengamat sepak bola Indonesia, Ronny Pangemanan, pernah memberi ulasan soal potensi Cyrus Margono membela Skuad Garuda. Menurut pria yang karib disapa Ropan itu, Cyrus Margono -juga Maarten Paes- bakal memberi dampak besar bagi Indonesia.

Lihat Juga:  Hampir Kalah dari Timnas Indonesia, Pelatih Palestina: Indonesia Sangat Kuat!

“Kita memang ada kiper (seperti) Ernando (Ari), M. Riyandi, Syahrul (Trisna), dan Nadeo (Argawinata). Namun, kita juga perlu kiper kuat seperti Maarten Paes,” kata Ropan, di kanal youtube Bung Ropan.

“Ia memang bukan paket yang diajukan Shin Tae-yong. Cyrus Margono mengusulkan sendiri. Kalau STY yang mengusulkan tentu akan diurus PSSI. Kalau ada Paes, Margono, dan Ernando, tentu akan bagus buat timnas,” kata Ropan.

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE