Bersatu Kita Teguh Bercerai Kita Runtuh ala Persib Bandung

Posted on: | in Berita Bola

LigaIndo.news – Marc Klok tak bisa menutupi kekecewaan setelah Persib Bandung gagal meraih kemenangan saat melawan Persis Solo. Bermain di Stadion GBLA, Kota Bandung, Minggu (4/2/2024) pada lanjutan BRI Liga 1 2023/2024, duel Persib vs Persis berakhir imbang 2-2.

Keunggulan Persib Bandung 2-0 sirna lantaran Persis Solo mampu menyamakan kedudukan menjadi imbang 2-2. Kekecewaan diakui Marc Klok dirasakan seluruh tim, apalagi mereka bermain di kandang sendiri dengan dukungan ribuan bobotoh.

Hasil imbang itu membuat Persib belum pernah menang dalam empat laga secara beruntun, yakni imbang tanpa gol lawan PSM Makassar, kalah oleh Persik Kediri (0-2), imbang tanpa gol lawan Bali United, dan imbang 2-2 lawan Persis Solo.

“Tentu saja saya tidak senang karena kami unggul dulu 2-0 dan kami merupakan tim yang lebih baik. Kami juga bermain bagus dan penyerangan kami banyak peluang. Hanya karena ada kesalahan individual dan sedikit kesalahan dari tim sehingga kami kemasukan dua gol,” ujar Marc Klok di Bandung, Senin (5/2/2024).

Pemain Persib Tetap Bersatu
Kegagalan Persib meraih kemenangan dalam empat laga secara beruntun di BRI Liga 1 2023/2024 menimbulkan rasa kecewa para bobotoh.

“Kami menang bersama dan kalah bersama, kami mencetak gol bersama dan kebobolan bersama pula,” lanjut pemain kelahiran Belanda ini.

Yang pasti kata Marc Klok, ia dan semua rekannya di Persib harus belajar dari situasi tersebut dan harus tetap fokus menghadapi laga berikutnya.

Persib Fokus Pada Sisi Positif
Pemain bernomor punggung 23 di Persib ini mengakui bahwa hasil rentetan tersebut tentu tidak bagus untuk kepercayaa diri pemain.

“Tapi kami tidak mau melihat sisi negatifnya, kami fokus pada hal positif dan hasil bagus akan segera kembali. Saat ini kami jeda sebentar dan setelah itu akan melanjutkan lagi di lapangan,” tandas Klok optimistis sambil mengakhiri.

Lihat Juga:  Juventus Menyerah Kejar Gelandang Mantan Target Inter Milan Ini, Transfernya Rumit!

Persib akan kembali bertanding pada Jumat (23/4/2024) malam pukul 19.00 WIB di kandang Barito Putera.

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE