Permainan yang Hebat oleh AS Roma

Posted on: | in Berita Bola

LigaIndo.news – AS Roma menang telak saat menjamu Cagliari di Olimpico pada pekan ke-23 Serie A 2023/2024, Selasa (6/2/2024). Laga Roma vs Cagliari itu berakhir dengan skor 4-0.

Lorenzo Pellegrini membuka keunggulan di menit 2. Setelah itu, Paulo Dybala menyarangkan dua gol di menit 23 dan 51 (penalti). Dean Huijsen lalu menyarangkan gol penutup di menit 59.

Roma bersama pelatih baru Daniele De Rossi, yang dipercaya menggantikan Jose Mourinho, sejauh ini masih sempurna. Tiga laga, tiga kemenangan mereka amankan.

Sebelum menghajar Cagliari, Roma menaklukkan Hellas Verona dan Salernitana masing-masing dengan skor 2-1.

Dibandingkan ketika melawan Verona dan Salernitana, Roma menunjukkan permainan yang jauh lebih hebat saat melumat Cagliari. Pujian pun dilontarkan oleh De Rossi buat para pemain Giallorossi.

Roma Tahu Kapan Harus Menyerang dan Melukai Lawan

“Para pemain tampil hebat sejak menit awal, menguasai bola, juga tahu kapan harus memanfaatkan celah dan menyakiti lawan. Mereka menunjukkan permainan yang luar biasa,” kata De Rossi, seperti dikutip Football Italia.

Roma saat ini memiliki 38 poin di peringkat lima. Roma terpaut satu poin dari peringkat empat Atalanta. Namun, Atalanta masih punya tabungan satu laga.

“Kami telah menghadapi tiga tim yang di atas kertas inferior dari kami. Meski tidak ada jaminan pasti menang, kami adalah Roma, dan kami memang seharusnya bisa mengalahkan Cagliari, Verona, serta Salernitana,” imbuhnya.

Berikutnya, Roma akan menghadapi lawan yang berat. Mereka akan menjamu sang pemimpin klasemen Inter Milan (11/2/2024).

Lihat Juga:  Kroasia Belum Mau Nyerah Walau Dihajar Three Lions

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE