Chelsea Kalah Terus, Frank Lampard Masih Aman Sampai Akhir Musim

Posted on: | in Berita Bola

LigaIndo.news – Posisi Frank Lampard sama sekali tidak terancam meski kalah terus. Chelsea diketahui akan tetap mempertahankan Lampard hingga akhir musim 2022/2023.

Lampard ditunjuk jadi manajer interim pada awal April 2023 lalu. Eks manajer Everton itu mengambilaih posisi Bruno Saltor setelah Chelsea memecat Graham Potter.

Jabatan yang sifatnya sementara ini akan diemban oleh Lampard sampai diresmikannya manajer baru. Atau paling tidak hingga musim ini selesai.

Perjanjian tertulis itu tampaknya akan tetap dihormati oleh Chelsea. Meskipun kedatangan Lampard justru membuat performa Chelsea lebih buruk daripada saat dilatih Potter.

Lima Laga Kalah Terus

Lampard memulai debutnya kembali sebagai manajer (interim) dengan kekalahan. Chelsea yang bertandang ke Molineux menyerah 0-1 dari Wolverhampton.

Kekalahan di laga debut itu bukan ketidakberuntungan semata, tetapi jadi gambaran kualitas Lampard sebagai pelatih. Pasalnya, empat laga berikutnya juga berakhir dengan kekalahan.

Dua di antaranya merupakan laga perempat final Liga Champions. Chelsea menelan dua kekalahan dari Real Madrid dengan skor kembar 0-2, sehingga dipastikan tersingkir.

Tetap Aman

Sky Sports melaporkan, Chelsea tidak akan melakukan pergantian manajer interim atau penunjukan manajer baru lebih cepat. Posisi Lampard masih aman.

Chelsea saat ini masih dalam proses mencari manajer baru. Mauricio Pochettino dikabarkan jadi kandidat terkuat untuk menempati posisi tersebut.

Nah, rencananya, Pochettino baru akan mengambilalih tim di akhir musim. Selama menunggu itu, Lampard tetap dibiarkan melatih Enzo Fernandes dkk.

Harus Segera Menang

Kabar baik ini harus direspons secara positif oleh Lampard. Chelsea sementara tertahan di peringkat ke-11 klasemen sementara.

Apabila Chelsea kalah terus hingga akhir musim, bukan tidak mungkin Chelsea terancam degradasi. Walaupun kemungkinan ini kecil. Sebab, tim-tim di zona degradasi juga harus bisa mengejar selisih poin dengan Chelsea.

Lihat Juga:  Arsenal, Rajanya Gol Bola Mati!

“Tentu saja fans khawatir dengan situasi ini. Jika kalian adalah fans Chelsea yang terbiasa sukses selama 20 tahun, tentu saja mereka resah. Jadi saya tidak masalah diledek karena hasil ini,” kata Lampard.

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE