Dicari! Negara yang Bisa Bobol Gawang Timnas Indonesia Asuhan Shin Tae-yong, Mees Hilgers dan Emil Audero Merapat?

Posted on: | in Berita Bola

LigaIndo.news – Dicari! Negara yang bisa membobol gawang Timnas Indonesia asuhan Shin Tae-yong. Di bawah komando Shin Tae-yong, Timnas Indonesia menunjukan pertahan rapat, baik itu tim senior maupun U-23.

Sekadar diketahui, Timnas Indonesia senior dan U-23 melakoni pertandingan di September 2023. Timnas Indonesia senior menang 2-0 atas Turkmenistan dalam laga uji coba yang dilangsungkan di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya pada Jumat, 8 September 2023.

Sementara itu, Timnas Indonesia U-23 bersua Taiwan U-23 dan Turkmenistan U-23 di Grup K Kualifikasi Piala Asia U-23 2024. Hasilnya, Timnas Indonesia U-23 menang 9-0 atas Taiwan U-23 dan menggilas Turkmenistan U-23 (2-0).

Berdasarkan tiga hasil di atas, Timnas Indonesia selalu clean sheet. Bisa dibilang, Shin Tae-yong membangun kekuatan Timnas Indonesia dari sektor belakang.

Hal itu terlihat dari sederet pemain yang dinaturalisasi pada era Shin Tae-yong. Dari lima pemain yang sudah dinaturalisasi, tiga di antaranya berposisi sebagai pemain belakang yakni Jordi Amat, Sandy Walsh dan Shayne Pattynama.

Melihat pergerakan di media sosial, Shin Tae-yong dikabarkan mendekati dua pemain yang beroperasi sebagai penjaga gawang (Emil Audero) dan pemain belakang (Mees Hilgers). Emil Audero yang kini bermain untuk Inter Milan, sudah saling follow Instagram dengan Ketua Umum PSSI, Erick Thohir.

Sementara Mees Hilgers, diketahui telah mengikuti akun Instagram PSSI. Tak sampai di situ usaha Shin Tae-yong untuk merapatkan pertahanan Timnas Indonesia.

Beredar kabar, PSSI juga kembali mendekati fullback kanan FC Copenhagen, Kevin Diks. Jika nama-nama di atas berhasil dinaturalisasi, pertahanan Timnas Indonesia dijamin jauh lebih kuat saat mengarungi Piala Asia 2023 pada Januari 2024.

Timnas Indonesia wajib merapatkan barisan karena tergabung di Grup D bersama tim-tim kuat macam Jepang, Irak dan Vietnam. Terkhusus Jepang, tim yang satu ini sedang on fire.

Lihat Juga:  Jika Negosiasi Kontrak Macet, Raheem Sterling Siap Dijual Man City

Di FIFA Matchday September 2023, Kaoru Mitoma dan kawan-kawan mencetak delapan gol hanya dari dua pertandingan! Timnas Jepang tercatat menang 4-1 atas Jerman dan menggilas Turki 4-2.

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE