Jika Negosiasi Kontrak Macet, Raheem Sterling Siap Dijual Man City

Posted on: | in Berita Bola

Manchester City akan bertindak tegas dengan Raheem Sterling di mana andai tak menyetujui kontrak baru akan dijual pada musim panas 2022.

Eks pemain Liverpool kontraknya tinggal menyisakan 18 bulan bersama tim papan atas Liga Inggris. Masa kerjanya yang mau habis membuatnya terus-menerus dikaitkan akan pindah ke Barcelona.

Sebetulnya pembicaraan negoasiasi kontrak baru sudah dimulai pada September 2020, tetapi telah terhenti sejak tahun lalu. Kegagalan tersebut disebabkan karena karier sepak bola di bawah asuhan Pep Guardiola kurang bagus. Raheem Sterling bahkan dicadangkan oleh pelatih asal Spanyol di laga-laga besar, termasuk kekalahan di final Liga Champions dari Chelsea.

Sehingga memicu Sterling bisa pergi pada transfer Januari 2022 ini ke klub lain. Namun, negosiasi kontrak baru sekarang sudah dilanjutkan lagi. Diberitakan oleh Daily Star, jika tidak menemukan kesepakatan pemain timnas sepak bola Inggris akan dilepas pada musim panas mendatang.

Meski begitu, Manchester City tetap berharap bahwa Raheem Sterling dapat menyetujui perpanjangan kontrak baru bersama klub yang bermarkas di Etihad Stadiium tersebut.

Perlu diketahui, pemain berposisikan winger tercatat telah tampil dalam 13 pertandingan di Liga Inggris 2021/22 sebagai starter. Kemudian mencetak 9 gol dan menyumbang 3 assist dalam 27 penampilan di semua kompetisi.

Raheem Sterling diboyong oleh Manchester City pada musim panas 2015 dari Liverpool. Melalui kontribusinya di lini depan, ia berhasil membantu The Citizens menangkan 3 trofi Liga Inggris, 5 Piala Liga, 1 Piala FA, dan 2 Community Shield.

Akankah ada kesepakatan kontrak baru antara kedua kubu atau tim asuhan Pep Guardiola akan menjualnya di musim panas.

Lihat Juga:  Shin Tae-yong Marah Besar kepada Pemain Timnas Indonesia yang Lakukan Ini, Berpotensi Langsung Dicoret!

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE