Disaksikan Shin Tae-yong, Timnas Indonesia U-22 Asuhan Indra Sjafri Dinilai Masih Tampil Loyo

Posted on: | in Berita Bola

LigaIndo.news – Disaksikan Shin Tae-yong, Timnas Indonesia U-22 asuhan Indra Sjafri dinilai masih tampil loyo. Pendapat itu dikeluarkan manajer Timnas Indonesia U-22, Sumardji, yang juga menyaksikan langsung laga Timnas Indonesia U-22 vs Bhayangkara FC di Stadion Madya pada Selasa, 11 April 2023.

Laga melawan Bhayangkara FC merupakan rangkaian persiapan Timnas Indonesia U-22 sebelum turun di SEA Games 2023. Sejumlah agenda uji coba sudah dipersiapkan PSSI dan tim pelatih Timnas Indonesia U-22.

Sayangnya di laga uji coba pertama kontra Bhayangkara FC, Timnas Indonesia U-22 belum tampil maksimal. Hal itu membuat Sumardji geram.

“Kalian sudah menjalankan uji coba, paling tidak kalian sudah merasakan atmsofer pertandingan seperti apa,” kata Sumardji mengutip dari kanal Youtube PSSI, Rabu (12/4/2023).

“Yang jadi catatan, selalu saya ingatkan kalian ini masih muda semua, usianya 22 ke bawah. Yang saya minta itu adalah semangat, kerja keras. Saya melihat di antara kalian kesungguhannya masih kurang,” tegas

Sumardji menaruh harapan para pemain Timnas Indonesia U-22 bisa mengeluarkan performa maksimalnya kendati hanya bertajuk laga uji coba. Hal itu supaya saat tampil di SEA Games 2023, performa maksimal juga bisa dikeluarkan skuad Garuda Muda.

SEA Games 2023 Kamboja berlangsung pada 5 sampai 17 Mei 2023. Hanya saja, cabang olahraga (cabor) sepakbola mulai bertanding pada 29 April 2023.

Timnas Indonesia U-22 tergabung do Grup A bersama Kamboja, Myanmar, Filipina dan Timor Leste. Skuad Garuda Muda diharapkan bisa meraih medali emas, sesuatu yang terakhir kali didapat pada SEA Games 1991 Filipina.

Demi mendapatkan hasil maksimal, sejumlah pemain abroad dipanggil ke Timnas Indonesia U-22. Dua di antaranya yang sudah pasti bergabung adalah Marselino Ferdinan (KMSK Deinze) dan Pratama Arhan (Tokyo Verdy).

Lihat Juga:  Direktur Fiorentina Sebut Klub Jadi Tahanan Dusan Vlahovic & Agennya

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE