Duo Pemain Timnas Indonesia U-17 Gabung Latihan Borneo FC di Yogyakarta

Posted on: | in Berita Bola

LigaIndo.news – Pemusatan latihan Borneo FC di Yogyakarta dipastikan menarik. Tak hanya diikuti pemain yang sudah berkompetisi, namun juga ada nama yang berasal dari skuad Timnas Indonesia U-17.

Mereka adalah duo pemain Timnas Indonesia U-17 yakni Kafiatur Rizky dan Narendra Tegar Islami yang menyusul Andrika Fathir Rachman karena sudah gabung duluan. Keduanya merupakan pemain Borneo FC junior yang mendapatkan kesempatan ikut latihan bersama tim senior.

Kafiatur Rizky dan Narendra Tegar Islami mendapatkan undangan langsung dari pelatih Borneo FC junior yakni Firman Utina. Kafiatur Rizky mengaku, antusias mengikuti kegiatan bersama skuad senior Borneo FC.

“Awalnya saya dihubungi coach Firman Utina untuk ikut latihan bersama pemain senior. Antara percaya dan tidak, akan tetapi tanpa pikir panjang dan senang hati saya langsung setuju,” kata Kafiatur Rizky yang sejauh ini sudah mencetak tiga gol dari sembilan laga bersama Timnas Indonesia U-17.

Idolakan Hambali Tolib

Kafiatur Rizky menyebut, Borneo FC memiliki banyak pemain hebat di skuad senior. Namun, Hambali Tolib yang menjadi idolanya saat ini.

“Di Borneo FC ini ada banyak pemain hebat. Akan tetapi, saya mengidolakan Hambali,” ucap Kafiatur Rizky.

Borneo FC sudah menggelar pemusatan latihan di Yogyakarta sejak 26 Oktober 2022. Kegiatan ini dilakukan untuk menjaga kebugaran pemain meskipun kepastian nasib Liga 1 masih misteri.

Minta Kepastian

Borneo FC mendesak pemangku kepentingan sepak bola di Indonesia segera memutuskan nasib kompetisi. Asisten pelatih Borneo FC, Miftahuddin Mukson, menyebut banyak orang yang menggantungkan hidup dari kompetisi.

Liga 1 belum lagi digelar setelah Tragedi Kanjuruhan yang terjadi pada 2 Oktober 2022. PSSI memutuskan menghentikan sejenak kompetisi sampai waktu yang tidak ditentukan.

Lihat Juga:  Meski Ditolak, Benjamin Pavard Masih Buka Kesempatan Gabung Manchester United

“Kami pikir semua tim Liga 1 berharap ada kepastian soal tanggal 25 November itu. Saya pribadi juga berharap carut marut yang terjadi sekarang segera berakhir dengan baik dan menjadi ke arah yang lebih baik,” kata Miftahuddin Mukson.

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE