Masih di Spanyol, Luis Milla Absen pada Latihan Persib

Posted on: | in Berita Bola

LigaIndo.news – Persib Bandung dijadwalkan menggelar sesi latihan bersama pada Senin (31/10/2022) sore WIB. Namun, pelatih Luis Milla dipastikan tak akan memimpin sesi latihan tersebut.

Sesi latihan bersama itu dilakukan setelah skuad Persib Bandung diliburkan pasca-tragedi Kanjuruhan. Rencananya, sesi latihan akan digelar mulai pukul 16.00.

Pelatih Luis Milla diketahui masih berada di Spanyol. Begitu juga dengan kedua asisennya yakni Manuel Perez Cascallana dan Carlos Grande Rodriguez yang juga akan melewatkan sesi latihan Persib Bandung.

“Seperti yang dijadwalkan sebelumnya, tim akan berkumpul kembali dan memulai latihan pada sore hari tepatnya pukul 16.00 hingga 17.30,” kata Luis Milla.

Melewatkan Beberapa Hari

Tak hanya sesi latihan hari ini, Luis Milla juga menyebut akan melewatkan beberapa hari pada kegiatan Persib Bandung tersebut. Luis Milla menyebut, baru akan terbang dari Spanyol pada Kamis (3/11/2022).

“Mungkin dimulaisesi latihan besok hingga Kamis atau Jumat. Nanti kami belum bergabung. Penerbangan kami dijadwalkan pada Kamis,” tegas Luis Milla.

Dengan demikian, sesi latihan Persib akan dipimpin oleh asisten pelatih Budiman. Selain itu ada pula pelatih fisik Yaya Sunarya dan pelatih kiper Luizinho Passos.

Tetap Dipantau

Sebelumnya, skuad Persib Bandung sudah sepekan terakhir menggelar sesi latihan secara virtual. Kegiatan tersebut dilakukan untuk menjaga kebugaran para pemain.

Pelatih Luis Milla tetap memantau sesi latihan virtual tersebut. Dari Spanyol, Luis Milla mengamati kegiatan dari para pemainnya tersebut.

Skuad Persib mendapatkan menu latihan beragam. Contohnya adalah aerobik dan ketahanan fisik selama satu jam lebih yang berlangsung pada pukul 14.40 WIB sampai 15.45 WIB.

Lihat Juga:  Kartu Merah dan Cedera Kepala Araujo Warnai Kemenangan Barcelona Tadi Malam

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE