Eric Dier Kecewa Hasil Laga Spurs Kontra Southampton

Posted on: | in Berita Bola

Bek tengah Tottenhan Hotspur, Eric Dier tidak senang dengan hasil imbang yang diraih oleh timnya melawan Southamtpton. Ia menilai seharusnya Spurs mampu mengalahkan tuan rumah.

Usai mengalahkan Crystal Palace dengan skor 3-0 yang bertajuk derby London, tim asuhan Antonio Conte bertandang ke St. Mary’s Stadium dalam lanjutan Liga Inggris pada hari Selasa (28/12) malam WIB. Sayangnya, Spurs harus puas bermain 1-1 kontra Southampton.

Tuan rumah unggul lebih dulu melalui James Ward Prowse menit ke-25. Namun, memasuki pengujung babak pertama Mohamed Salisu melanggar Son Heung-min di dalam kotak terlarang. Wasit langsung mengganjarnya dengan kartu kuning kedua. Hasilnya, wasit juga berikan hadiah penalti untuk Eric Dier dan kolega.

Harry Kane yang maju sebagai eksekutor mampu menjalankan tugasnya dengan baik. Unggul jumlah pemain, seharusnya di babak kedua Tottenham Hotspur bisa menambah golnya. Sayang, permainan bertahan yang diterapkan oleh The Saints membuat klub sepak bola asal London Utara cuma bisa raih satu poin. Hasil imbang jelas membuat gagal naik ke peringkat lima klasemen Liga Inggris.

Bagi Southampton keberhasilan menahan imbang rival Arsenal menempatkan mereka sekarang di posisi ke-13. Usai pertandingan, Eric Dier tak senang dengan hasil pertandingan Tottenham Hotspur.

Bicara kepada awak media, pemain sepak bola berusia 27 tahun mengatakan ia kecewa karena timnya unggul jumlah pemain tetapi tak bisa menangkan laga pada tengah pekan.

Tapi, Eric Dier juga mengakui kalau Southampton memang bermain bagus juga ketika dalam bertahan. Namun, ia menilai penampilan Tottenham Hotspur ada perkembangan dan semua orang bisa melihatnya. Selain itu, sang bek juga nyaman dengan sistem yang diterapkan oleh Antonio Conte.

Lihat Juga:  Baru Juga Kembali, Eks Sensasi Euro 2016 Ini Segera Dipinjamkan Juventus Lagi

Ditahan imbang Southampton, maka menjadi yang ketiga musim ini di Liga Inggris mereka bermain seri.

Sementara Eric Dier telah bermain dalam 17 pertadingan di Liga Inggris di musim 2021/22.

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE