Kalah Tipis 1-2, Pelatih Madura United Soroti Tajam Taktik Guling-Guling Bali United: Sangat Tidak Respek!

Posted on: | in Berita Bola

LigaIndo.news – Pelatih Madura United, Mauricio Souza, soroti taktik guling-guling pemain Bali United saat berahdapan dengan timnya pada laga lanjutan Liga 1 2023-2024. Dia melempar kritik tajam dengan menyebut Bali United tidak menaruh respek pada seluruh orang yang hadir di stadion dengan menerapkan taktik tiu.

Laga Madura United vs Bali United memang amat sarat akan duel fisik. Namun, Mauricio Souza tetap menganggap aksi berbaring di lapangan yang dilakukan Bali United telah merusak pertandingan.

“Jadi, 90 persen saat kami sedang tertinggal, permainan tidak berjalan baik. Setelah Bali United unggul 2-1, kiper lambatkan terus permainan, dan mereka mulai jatuh, tak mau bermain lagi,” kata Souza, Kamis 23 November 2023.

“Dan wasit juga terlibat, saya bingung laga berhenti terus, berhenti terus, wasit tidak tegas dan kami tidak bisa main cepat, jadi sulit, saat kami sudah mau bermain cepat, mereka jatuh, jatuh, dan jatuh,” lanjutnya.

Souza mengatakan pertandingan Madura United kontra Bali United sangat tidak sedap dipandang. Dia menuding pemain Bali United tidak menghormati suporter dan seluruh orang yang sudah menyempatkan waktu datang ke stadion.

“Yang bikin saya sedih, saya jujur kalau saya di rumah, saya tidak akan pilih paket untuk menonton laga sepakbola seperti itu, tapi biarlah seperti itu, kalau mereka pikir permainan seperti ini bagus, maka mereka tidak respek pada semua yang ada dalam sepakbola,” tutur Souza kesal.

“Jadi, mereka tidak respek dengan orang yang datang ke stadion, saya akan tetap berorientasi untuk main sepakbola, tidak bermain seperti itu, saya tidak ada masalah dengan Bali, tapi itu terjadi, karena wasit yang biarkan hal itu terjadi di lapangan,” lanjutnya.

Lihat Juga:  Head to Head Timnas Indonesia U-24 vs Kirgistan: Saling Mengalahkan di Level Senior

“Jadi, saya bicara seperti ini karena ingin perbaiki sepakbola Indonesia, saya tidak hanya ingin berkontibusi untuk Madura, atau liga, tapi untuk fans sepak bola,” jelas Souza.

Ya, Madura United menelan kekalahan menyakitkan dari Bali United pada laga yang berlangsung di Stadion Gelora Bangkalan, Kamis 23 November 2023. Pada laga ini, tim berjuluk Laskar Sape Kerrab tersebut terkena comeback dengan skor 1-2.

Tuan rumah sempat unggul lewat gol Junior Brandao (16’), kemudian Bali United membalikkan keadaan berkat gol Muhammad Rahmat (21’) dan Irfan Jaya (55’). Pada babak kedua, para pemain Bali United beberapa kali terjatuh, membuat wasit menghentikan sejenak permainan.

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE