Kekalahan Menyakitkan bagi Persita Tangerang

Posted on: | in Berita Bola

LigaIndo.news – Persita Tangerang mengalami kekalahan pada pekan ke-7 BRI Liga 1 2023/2024. Persita takluk 0-1 dari PSM Makassar di depan pendukungnya sendiri yang memadati Indomilk Arena, Tangerang, Senin (7/8/2023) WIB.

Namun, Persita Tangerang harus kebobolan lewat gol yag cukup konyol pada menit ke-89. Tembakan Kenzo Nambu sempat membentur permuukaan tanah yang tak terlalu rata sebelum mengecoh Rendy Oscario.

Pelatih Persita Tangerang, merasa pada laga ini tim asuhannya tampil lebih dominan. Namun, apa daya, skor akhir berkata hal yang sebaliknya.

“Pertandingan seperti yang kami rencanakan, sedikit sulit.Kami bisa mengontrol hampir di sepanjang pertandingan, kami ada peluang untuk cetak gol, tapi kami tidak bisa cetak gol,” kata Luis Edmundo selepas laga.

PSM mendapatkan satu kesempatan dan bola masuk, terkadang di sepak bola memang ada situasi seperti ini,” keluh Edundo.

Pemain Bekerja Keras

Meski Persita Tangerang kalah dari PSM Makassar, Luis Edmundo Duran tetap bangga dengan permainan Muhammad Toha dan kawan-kawan.

Pelatih asal Chile itu merasa para pemain asuhannya sudah bekerja maksimal. Meski mereka menghadapi beberapa situasi sulit pada pertandingan itu.

“Yang penting pemain bekerja maksimal, mereka berjuang sampaui laga selesai. Ini hasil bukan yang kami inginkan,” jelas Edmundo.

Dua Kekalahan Beruntun
Kekalahan dari PSM Makassar cukup menyesakkan bagi Persita Tangerang. Sebab, itu adalah kekalahan kedua mereka secara beruntun di BRI Liga 1 musim ini.

Sialnya, dua kekalahan beruntun itu terjadi di kandang sendiri. Pada laga pekan keenam, Pendekar Cisadane juga kalah 0-1 dari Bhayangkara FC di Indomilk Arena.

Persita yang sempat ada di posisi dua besar pun harus rela turun ke posisi ketujuh klasemen sementara. Saat ini Pendekar Cisadane tertahan dengan 10 poin.

Lihat Juga:  Kalah 0-1 atas Timnas Indonesia U-22, Timnas Lebanon Tetap Tuai Pengalaman Berharga

Siap Curi Poin di Kandang Persebaya
Pada laga pekan kedelapan BRI Liga 1 2023/2024, Persita Tangerang akan dihadadapkan pada laga yang berat. Mereka harus bertandang ke markas Persebaya.

Luis Edmundo Duran menegaskan dirinya akan melakuka evaluasi besar di skuadnya. Eks bek tengah itu juga siap mencuri poin di markas Bajol Ijo.

“Kami akan evaluasi supaya di pertandingan ke depan kami bisa dapat hasil maksimal,” tegas Edmundo.

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE