Hebatnya Lionel Messi, Baru 4 Laga Sudah Masuk Jajaran Top Skor Sepanjang Masa Inter Miami!

Posted on: | in Berita Bola

LigaIndo.news – Hebatnya Lionel Messi, baru empat laga sudah masuk jajaran top skor sepanjang masa Inter Miami. Penyerang Timnas Argentina berjuluk La Pulga itu baru bergabung dengan klub Amerika Serikat tersebut pada bursa transfer musim panas ini.

Messi gabung The Herons – julukan Inter Miami – setelah kontraknya habis bersama Paris Saint-Germain. Penyerang berusia 36 tahun tersebut mendapatkan kontrak yang berlaku hingga Desember 2025 mendatang.

Meski baru bergabung, Lionel Messi langsung menjadi andalan tim untuk membuktikan kualitasnya yang sudah diakui dunia. Dalam empat kali bertanding, eks penyerang Barcelona itu sukses mencetak tujuh gol untuk Inter Miami.

Catatan ini membuat mantan pemain Barcelona itu masuk dalam jajaran topskor sepanjang masa Inter Miami. Messi berada di posisi keempat, dan mempunyai catatan gol yang sama dengan Josef Martinez, Lewis Morgan (sekarang di New York Red Bull), dan Rodolfo Pizarro (sekarang di AEK Athens).

Tiga pemain teratas dalam jajaran top skor Inter Miami adalah Gonzalo Higuain (29 gol), Leonardo Campana (16 gol), dan Robert Taylor (8 gol). Catatan gol yang tidak terlalu banyak menjadi wajar mengingat Inter Miami baru didirikan pada tahun 2018.

Dengan durasi kontrak yang masih cukup panjang, Messi berpeluang besar melewati catatan gol Higuain. Namun, La Pulga juga masih bersaing dengan Campana dan Taylor yang masih aktif bermain untuk Inter Miami.

Messi, Campana, dan Taylor saat ini berhasil mengantar Inter Miami melenggang ke babak perempatfinal Piala Liga 2023. Pada pertandingan sebelumnya, mereka berhasil menang dramatis atas FC Dallas lewat babak adu penalti 4-4 (5-3) di Toyota Stadium, Dallas, Amerika Serikat pada Senin (7/8/2023) kemarin.

Lihat Juga:  Rahasia Persib Kalahkan PSIS dan Sukses Akhiri 5 Laga Tanpa Kemenangan

Messi menjadi pahlawan dalam laga tersebut dengan mencetak dwiigol, salah satunya adalah melalui tendangan bebas yang membuat Inter Miami terhindar dari kekalahan dan memaksa hasil imbang 4-4 sebelum menang adu penalti. Laga berikutnya, Inter Miami akan menghadapi pemenang laga Charlotte versus Houston pada Jumat (11/8/2023) mendatang

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE