Kemas Gol Kemenangan Inggris, Bintang Chelsea Anak Emas Lampard Merasa Bangga

Posted on: | in Berita Bola

LigaIndo.news Mason Mount, yang dikenal fans Chelsea sebagai anak emas manajer Frank Lampard di Stamford Bridge, mengaku merasa bangga usai mencetak gol kemenangan untuk Inggris melawan Belgia pada hari Minggu (11/10) malam WIB.

The Red Devils memimpin lebih dulu dalam pertandingan UEFA Nations League mereka di Wembley ketika Romelu Lukaku memanfaatkan penalti untuk memecah kebuntuan, usai pelanggaran yang dilakukan oleh Eric Dier pada bomber Inter Milan di kotak penalti.

Namun Marcus Rashford berhasil menyamakan kedudukan sebelum turun minum, dengan wasit Tobias Stieler harus menunjuk titik putih karena bek Thomas Meunier menjatuhkan Jordan Henderson di kotak terlarang saat berusaha menyambut sepak pojok Trent Alexander-Arnold.

Pemain tengah Chelsea, Mason Mount, lantas mencetak gol di babak kedua untuk memastikan kemenangan 3-1 bagi The Three Lions, dengan tembakannya terbantu oleh defleksi kaki Toby Alderweireld sebelum bola dengan deras menghujam ke tiang jauh gawang Simon Mignolet.

Ini hanyalah gol kedua bintang 21 tahun itu untuk timnas Inggris dalam 9 penampilannya sejak debut pada September 2019 lalu, dengan satu-satunya gol sebelumnya dicetak pada November lalu ketika mereka menang 4-0 atas Kosovo.

“Merupakan pencapaian khusus untuk mencetak gol pertama saya di Wembley, saya melihat diri saya memiliki sedikit ruang dan hanya ada satu hal di pikiran saya, tembak!” katanya kepada Sky Sports.

“Butuh pembelokan yang sangat besar dari kaki Toby Alderweireld, tetapi tidak peduli bagaimana gol itu tercipta, saya akan dengan senang hati menerimanya.”

Dia menambahkan ke BBC Radio 5 Live, “Bermain di Wembley dan mencetak gol melawan tim peringkat satu dunia Belgia dan mendapatkan tiga poin sangat besar maknanya bagi kami. Itu kemenangan yang sangat berarti.”

Lihat Juga:  Tandang ke Markas Crystal Palace, Mikel Arteta Ultimatum Pemain Arsenal

Inggris sekarang tidak terkalahkan dalam tujuh pertandingan terakhir mereka dan akan selanjutnya akan menghadapi Denmark dalam pertandingan Nations League lainnya yang juga digelar di Wembley pada Kamis (15/10) mendatang.

Tag: Berita Bola, ,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE