Lawan Klub Liga 3 Belgia, Pemain Timnas Indonesia Marselino Ferdinan Cetak Gol Lagi?

Posted on: | in Berita Bola

LigaIndo.news – KMSK Deinze akan melanjutkan laga tur pramusim mereka, kali ini menghadapi klub Liga 3 Belgia. Apakah Marselino Ferdinan akan kembali mencetak gol dalam laga KMSK Deinze vs Sparta Petegem?

Aksi-aksi ciamik pemain Timnas Indonesia itu selalu ditunggu oleh pencinta sepakbola Tanah Air. Baru-baru ini, ia sukses menyarangkan gol ke gawang FC Groningen, klub yang main di liga teratas Belanda.
Marselino Ferdinan

Dalam pertandingan itu, penyerang kreatif tersebut memborong dua gol KMSK Deinze. Kendatipun, kesebelasan yang dibelanya harus kalah 2-5 di akhir pertandingan.

Tak sampai di situ, pemain 19 tahun itu juga kembali mebuat decak kagum kala KMSK Deinze bertemu klub kasta ketiga Liga Belgia, KVC Winnkel Sport.

Dalam pertandingan itu, Marselino menciptakan satu assist untuk laga yang berakhir imbang 1-1. Ia pun turun sebagai starter dalam pertandingan tersebut.

Kini, saat menghadapi Sparta Petegem, kegemilangan Marselino Ferdinan kembali dinanti. Ini adalah kesempatan emas baginya untuk unjuk gigi agar mendapat tempat di skuad inti.

Meskipun sudah mulai main reguler di skuad utama, namun posisi Marselino masih belum pasti. Ia masih kerap main dari bangku cadangan atau sebagai pelapis pemain inti.

Karenanya, pemain kelahiran Jakarta itu harus memberikan bukti kepada sang pelatih, Marc Grosjean, agar dipertahankan sebagai pemain inti. Tak ada kata lain, hanya gol atau permainan cantik lah yang dapat membuktikan itu.

Sebagai informasi, laga KMSK Deinze vs Sparta Petegem akan digelar Minggu 30 Juli 2023 pukul 00.00 WIB.

Lihat Juga:  Arsenal Siap Tikung Incaran Man City dan Madrid

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE