Luis Milla Boleh Mundur, tapi Persib Harus Tetap Fokus

Posted on: | in Berita Bola

LigaIndo.news – Persib Bandung sedang berada dalam situasi yang kurang mengenakkan. Luis Milla telah memutuskan untuk mundur bersama dua asistennya, Carlos Grande Rodriguez Manuel Perez Cascallana. Meski begitu, sang caretaker, Yaya Sunarya, berharap para pemain bisa tetap menjaga fokus mereka.

Juru taktik asal Spanyol itu mundur sehari setelah Persib ditahan imbang Dewa United pada pekan ketiga BRI Liga 1 2023/2024 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Jumat (14/7/2023) malam WIB. Laga itu berkesudahan 2-2.

Dengan hasil itu, berarti Persib selalu meraih hasil imbang dalam tiga laga pertamanya di BRI Liga 1 musim ini. Mereka imbang 1-1 dengan Madura United dan 3-3 dengan Arema FC sebelum ditahan Dewa United.

Hadapi Siapa pun Lawannya
Dua laga Persib selanjutnya adalah laga-laga tandang. Mereka akan menghadapi PSM Makassar, Sabtu (22/7/2023), kemudian melawan Persik Kediri, Jumat (28/7/2023).

“Tanpa kehadiran Luis Milla dan dua asistennya, kami tetap fokus menghadapi pertandingan selanjutnya lawan juara bertahan PSM Makassar dan lawan Persik Kediri,” kata Yaya Sunarya di Stadion GBLA, Kota Bandung, Senin (17/7/2023).

“Jadi, kami harus tetap fokus menghadapi pertandingan-pertandingan berikutnya, siapa pun itu lawannya,” tegasnya.

Mencari Kemenangan Perdana
Melawan PSM, Persib bakal berusaha untuk meraih kemenangan perdananya. Peluang itu bisa dibilang cukup terbuka. Pasalnya, PSM juga belum optimal. Saat ini, PSM cuma berada satu poin di atas Persib.

“Jadi, kita bisa lihat kualitas sekarang. PSM bisa kalah di rumah sendiri, Persib juga belum membuahkan hasil di rumah sendiri, maka opsi untuk menang ada,” ujar Yaya Sunarya.

Jadi kami akan realistis, akan fight seperti yang pemain bilang, kami akan fokus dan menjalani ini dengan kerja keras di latihan dan buktikan di pertandingan,” imbuhnya.

Lihat Juga:  Usai Cetak Gol, Kapten Timnas U-20 Indonesia Masih Tidak Puas

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE