Lulus Tes Bahasa Italia, Suarez Bisa Tetap Batal ke Juventus Karena Ini

Posted on: | in Berita Bola

LigaIndo.news – Dikabarkan sudah lulus tes untuk mendapatkan paspor Italia, Luis Suarez masih belum tentu jadi bergabung dengan Juventus karena raksasa Serie A itu kian dekat untuk memboyong Edin Dzeko.

Sempat diberitakan menjalani test untuk mendapatkan paspor Italia agar bisa bergabung dengan Juventus, ternyata situasi itu bisa jadi akan berubah. Sang pemain sendiri kini kabarnya sudah lulus dari ujian bahasa yang dijalaninya, dan akan segera diproses untuk bisa mendapatkan paspornya tersebut.

Namun, kabar kelulusan dari sang pemain ternyata belum bisa memastikan apakah dirinya akan tetap bisa bergabung dengan Si Nyonya Tua pada musim baru nanti. Hal ini dikarenakan tim asuhan Andrea Pirlo itu sendiri saat ini sudah semakin dekat untuk bisa memboyong penyerang berpengalaman milik AS Roma, Edin Dzeko.

Menurut kabar dari Sky Sport Italia, proses kepindahan dari Dzeko dan Juventus kabarnya hanya tinggal menunggu negosiasi antara Roma dengan penyerang Napoli, Arkadiusz Milik. Saat ini, kesepakatan antara Milik dengan manajemen dari tim asal ibukota Italia itu hanya tinggal menunggu waktu saja, jadi pemain asal Polandia itu hampir pasti pindah ke stadion Olimpico.

Milik sendiri memang direncanakan di boyong oleh Roma untuk menggantikan peran Dzeko yang sangat ditaksir oleh pelatih dari Juventus, Andrea Pirlo. Kehadrian dari striker asal Bosnia itu disiapkan untuk mengisi posisi penyerang tengah yang ditinggalkan oleh Gonzalo Higuain yang sudah hijrah ke klub MLS, Inter Miami.

Jika nantinya Dzeko memang jadi bergabung, banyak yang meragukan apakah Juve akan tetap memboyong Suarez, karena keduanya sama-sama pemain berpengalaman yang gajinya tidak murah. Untuk memboyong penyerang tim nasional Bosnia itu, Si Nyonya Tua harus merogoh kocek sekitar Rp 263 Miliar untuk total gaji sang pemain selama dua musimnya di Turin.

Lihat Juga:  Juventus Tidak Tertarik Lepas Pemainnya ke Klub Inggris

Dzeko menurut rencana akan memperolah bayaran hingga Rp 131 Miliar plus bonus per musimnya semasa kontrak dua tahunnya dengan tim langganan Scudetto Serie A itu. Jika tetap ingin memboyong Suarez yang gajinya mungkin lebih tinggi, rencana dari Juventus untuk mengurangi beban gaji mereka bisa jadi akan gagal total.

Tag: Berita Bola, ,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE