Mau Ditendang Arteta, Atalanta Siap Tampung Pelapis Kieran Tierney

Posted on: | in Berita Bola

LigaIndo.news – Atalanta diam-diam juga serius memantau pemain Arsenal yang bakal dilepas musim panas ini. Tim berjuluk La Dea berminat menampung Nuno Tavares.

Akibat Kieran Tierney kerap diganggu cedera, Arsenal memutuskan mendatangkan Nuno Tavares dari Benfica pada musim panas 2021. Dia diharapkan bisa memperkuat sektor bek kiri.

Sayangnya, Nuno Tavares gagal tampil mengesankan da di beberapa pertandingan kerap mendapatkan kritikan. Tak puas dengan penampilannya, Mikel Arteta bahkan mengganti bidikan Atalanta dalam kekalahan kontra Nottingham Forest dan Crystal Palace musim lalu.

Alhasil, Arsenal mempertimbangkan untuk melepasnya di musim panas ini dengan status pinjaman. Menariknya, klub sepak bola asal London Utara juga sudah menyiapkan penggantinya yakni Lisandro Martinez. Bek kiri Ajax Amsterdam dinilai akan cocok untuk memberikan persaingan bagi Kieran Tierney ketimbang Nuno Tavares di sisi kiri pertahanan.

Situasi Nuno Tavares yang diambang pergi dari Arsenal langsung menarik perhatian Atalanta. Klub Liga Italia tersebut rupanya sudah memantaunya sejak lama. Lee Congerton yang merpakan kepala rekrutmen pemain La Dea akui memang berminat dengan pesepak bola asal Portugal tersebut.

Bicara kepada Evening Standard, Lee Congerton mengatakan jika dia telah lama memantau perkembangan Nuno Tavares. Menurut petinggi klub Liga Italia tersebut, dia adalah pemain yang kuat.

Tapi Lee Congerton akui juga Atalanta akan menemukan kendala untuk mengamankan tanda tangannya. Sebab, bidikan klub Liga Italia masih terikat kontrak jangka panjang dengan Meriam London dan tak mudah untuk mendatangkan pemain dari klub Inggris.

Di musim pertamanya bersama Arsenal, Nuno Tavares bermain dalam 27 pertandingan di semua kompetisi mencetak 1 gol plus mencatatkan 2 assist.

Atalanta sendiri musim depan dipastikan absen bermain di Eropa. Pasalnya, musim lalu gagal finis di 7 besar Liga Italia. Akan tetapi, mereka jelas ingin kembali lagi bermain di kompetisi Eropa pada musim 2023/24 mendatang. Menarik dinantikan apakah La Dea bisa memboyong Nuno Tavares atau tidak.

Lihat Juga:  Inggris vs Jerman, Duel Dua Tim Terluka

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE