Menanti Pengumuman Klub Baru Pratama Arhan, Jadi Merumput di Liga Korea?

Posted on: | in Berita Bola

LigaIndo.news – Pratama Arhan sudah mengikat kesepakatan dengan calon klub barunya. Bek kiri Timnas Indonesia itu pun segera mengumumkan klub barunya dalam waktu dekat.

Sebelumnya, Arhan memutuskan untuk hengkang dari klub Jepang, Tokyo Verdy. Padahal, Verdy baru saja mendapatkan tiket promosi ke J1 League alias kasta teratas Liga Jepang.

Bagaimana tidak, Pratama Arhan sangat minim bermain di Tokyo Verdy sejak bergabung pada dua tahun lalu. Pemain berusia 21 tahun ini hanya dimainkan empat kali.

“Pratama Arhan tidak akan bertahan di Tokyo Verdy. Dia mungkin akan mengumumkan destinasi barunya pada bulan ini. Kami sudah tekan pra-kontrak,” ujar agen Pratama Arhan, Dusan Bogdanovic, kepada wartawan.

Klub Luar Negeri

Sejak dari pertengahan tahun ini, Pratama Arhan dikabarkan bakal bergabung dengan klub kasta teratas Korea Selatan, Suwon FC. Namun, Dusan masih malu-malu untuk mengakuinya.

“Nanti akan kami umumkan. Belum pasti Korea Selatan, belum pasti Jepang, tapi yang pasti di luar negeri,” imbuh Dusan.

Kontrak Semusim

Dusan juga mengungkapkan durasi kontrak Pratama Arhan dengan klub barunya. Kedua belah pihak sepakat untuk melakukan perjanjian selama semusim.

“Kami sepakat dengan durasi kontrak setahun dengan alasan yang sangat simpel,” imbuh agen yang juga membawahi Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman ini.

Pulang ke Indonesia

Saat ini, Pratama Arhan telah kembali ke Indonesia. Pemain yang berposisi sebagai bek sayap kiri ini tengah menikmati rumah tangga barunya dengan Azizah Salsha.

Pratama Arhan kemungkinan bakal dipanggil Timnas Indonesia untuk pemusatan latihan di Turki pada 20 Desember 2023-6 Januari 2024 sebagai persiapan menuju Piala Asia 2023.

Lihat Juga:  Jadwal Timnas Indonesia U-22 di Semifinal SEA Games 2023: Batal Lawan Malaysia?

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE