Shin Tae-yong Menggila Tahu Calon Lawan Timnas Indonesia Jelang Piala Asia 2023 Pernah Tahan Tim Peringkat 46 Dunia?

Posted on: | in Berita Bola

LigaIndo.news – Shin Tae-yong menggila saat tahu calon lawan Timnas Indonesia jelang Piala Asia 2023, Libya, pernah menahan tim peringkat 46 dunia? Timnas ndonesia dijadwalkan mentas di Piala Asia 2023 Qatar pada 12 Januari hingga 10 Februari 2024.

Sebelum turun di ajang ini, Timnas Indonesia tiga kali menggelar laga uji coba. Sesuai jadwal, Timnas Indonesia akan menjajal kekuatan Libya pada 2 dan 5 Januari 2024 di Turki.
Timnas Indonesia

Selanjutnya pada 9 Januari 2024, Timnas Indonesia akan bersua tim peringkat 21 dunia, Iran, di Qatar. Tak heran Timnas Indonesia memilih Libya dan Iran sebagai lawan uji coba.

Sebab, pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong ingin menguji mental Jordi Amat dan kawan-kawan, berhubung skuad Garuda tergabung di grup sulit pada Piala Asia 2023, yakni bertemu Jepang, Irak dan Vietnam.

Sekarang yang jadi pertanyaan, memangnya sekuat apa Libya? Secara peringkat dunia, Libya memang hanya menempati peringkat 120 dunia.

Namun, jangan pernah meremehkan skuad asuhan Milutin Sredojevic tersebut. Hal itu karena dalam lima laga terakhir, Libya tak pernah kalah dengan koleksi dua menang dan tiga imbang.

Terbaru, Libya sanggup menahan tim peringkat 46 dunia, Kamerun, di lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Bermain di kandang sendiri, Libya menahan Kamerun dengan skor 1-1!

Sekadar diketahui, Kamerun pernah empat kali juara Piala Afrika. Bahkan di Piala Dunia 2022, Kamerun sanggup menumbangkan tim kuat Brasil dengan skor 1-0.

Sekarang yang jadi pertanyaan, apakah Shin Tae-yong menggila alias menemukan strategi terbaik saat Timnas Indonesia bertemu Libya pada 2 dan 5 Januari 2024? Menarik utuk dinantikan.

Lihat Juga:  Bima Sakti Luruskan Arkhan Kaka Bukan Dicoret dari Timnas Indonesia U-17, Hanya Dipulangkan ke Persis

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE