Meski Kalah, Milan Tetap Menghibur

Posted on: | in Berita Bola

LigaIndo.news – AC Milan menelan kekalahan saat berkunjung ke markas Rennes. Meski begitu, Simon Kjaer menegaskan bahwa timnya tetap menampilkan performa yang apik di lapangan.

Milan menghadapi Rennes dalam duel leg kedua play-off fase gugur Liga Europa 2023/2024, Jumat (23/2/2024) dini hari WIB. Bertanding di Roazhon Park, Rossoneri takluk dengan skor 2-3.

Benjamin Bourigeaud tampil gemilang dengan mencetak hattrick untuk Rennes (11′, 54′, 68′). Milan membalas melalui gol-gol Luka Jovic (22′) dan Rafael Leao (58′).

Kekalahan ini tidak mengubah apa pun bagi Milan. Skuad Stefano Pioli tetap lolos ke babak 16 besar Liga Europa 2023/2024 dengan agregat 3-5.

Milan Tetap Menghibur

Milan memang tidak meraih hasil yang bagus saat berkunjung ke markas Rennes. Namun, Kjaer menegaskan bahwa timnya sudah bermain bagus secara keseluruhan.

“Itu adalah pertandingan yang sulit dan kami tahu bahwa mereka akan memulai dengan baik jika seluruh stadion mendukung mereka,” kata Kjaer kepada Milan TV.

“(Itu adalah) pertandingan yang indah dalam atmosfer yang brilian.”

Laga Sulit

Milan menang dengan skor telak 3-0 saat bermain di San Siro pada leg pertama. Kjaer sudah mengetahui bahwa pertandingan leg kedua ini akan berjalan sulit.

“Saat Anda unggul 3-0, situasi seperti ini bisa terjadi. Mereka mempertaruhkan segalanya dan kami harus lebih efektif di lini depan jika ingin memimpin di awal babak pertama,” sambung Kjaer.

“Ini adalah detail dalam sepakbola. Mereka mengerahkan segalanya dan kami menderita karenanya. Tapi yang penting kami lolos ke babak berikutnya.”

Lihat Juga:  Ansu Fati Cedera Panjang, Barcelona Batal Jual Dembele Ke Man United

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE