Pasang Target 3 Poin, Marc Klok Sedih dan Kecewa Persib Bandung Gagal Permalukan Arema FC di Liga 1 2023-2024

Posted on: | in Berita Bola

LigaIndo.news – Pasang target 3 poin, Marc Klok sedih dan kecewa Persib Bandung gagal permalukan Arema FC di Liga 1 2023-2024. Kendati demikian, gelandang andalan Timnas Indonesia itu tetap bangga dan mengapresiasi perjuangan rekan-rekan setimnya pada laga tersebut.

Ya, Persib Bandung gagal memetik tiga poin karena ditahan imbang Arema FC dengan skor 3-3 di laga tandangnya pada pekan kedua Liga 1 2023-2024. Duel antara Tim Biru Timur vs Biru Barat ini berlangsung di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat 7 Juli 2023 malam WIB.

Gol-gol Maung Bandung-julukan Persib Bandung- dicetak oleh aksi duo Brasilnya, Ciro Alves (10′ dan 54′) serta David da Silva (38′). Sementara itu, tiga gol Singo Edan -julukan Arema FC- semuanya diborong oleh hattrick Gustavo Almeida (6′, 17′ P dan 88′ P).

Selepas pertandingan, Marc Klok mengaku sedih dan kecewa karena Persib Bandung gagal mengalahkan Arema FC. Padahal, gelandang andalan Maung Bandung itu menyatakan timnya menargetkan kemenangan dalam laga tandangnya tersebut.

Meski gagal memetik tiga poin di markas Singo Edan, Marc Klok tetap bangga dan mengapresiasi perjuangan rekan-rekan setimnya pada laga tersebut. Dia juga bersyukur atas satu poin yang didapat Persib Bandung dan bakal bertekad memberikan kemenangan di laga selanjutnya.

“Saya sedih dengan hasil imbang ini. Kami punya target menang dalam laga ini, namun saya bangga dengan perjuangan teman-teman dalam pertandingan ini,” beber Marc Klok, mengutip dari laman resmi Persib Bandung, Sabtu (8/7/2023).

“Kami harus syukuri hasil imbang. Ini masih awal musim dan saya bangga dengan tim ini dan kami akan berusaha lebih baik lagi untuk pertandingan selanjutnya,” tambah pemain naturalisasi Timnas Indonesia berdarah Belanda itu.

Lihat Juga:  Ada Minat dari Inggris, Thomas Muller Bisa Pergi dari Bayern Munchen

“Kami bermain baik dan membalikan keadaan menjadi 3-2. Saya pikir kami akan menang, tapi Arema menekan dan melakukan serangan balik. Mungkin, kami harus syukuri hasil imbang ini,” imbuhnya.

Hasil imbang itu membuat Persib Bandung kini bertengger di posisi ke-7 pada klasemen sementara Liga 1 2023-2024 dengan koleksi 2 poin dari dua laga. Selanjutnya, Persib Bandung akan menjamu Dewa United pada Jumat, 14 Juli 2023 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE