Pelatih Muda Bayern Berani-Beraninya Serang Juventus Soal Kebugaran Matthijs de Ligt

Posted on: | in Berita Bola

LigaIndo.news – Terlepas dari usianya yang masih muda, pelatih Bayern Munchen Julian Nagelsmann berani-beraninya mengirim kritikan pedas kepada Juventus saat pelatih berusia 35 tahun itu membicarakan tentang kebugaran Matthijs de Ligt.

Bek tengah Belanda berusia 22 tahun bergabung dengan raksasa Bavaria pada pertengahan bulan ini usai juara Jerman menyepakati transfernya dengan pihak Italia dalam kesepakatan senilai Rp 1,2 Trilyun termasuk bonus.

Matthijs de Ligt sebenarnya juga mendapatkan minat kuat dari raksasa Premier League Chelsea, tapi mantan bintang Ajax Amsterdam itu akhirnya memilih kepindahan ke Bayern Munchen sebagai gantinya usai tiga tahun waktunya di Juventus.

Dia belum laga ini menjalani debutnya untuk Die Roten dan bahkan mencetak satu gol dalam kemenangan 2-6 mereka atas DC United pada Kamis (21/7) WIB, namun gagal mencegah timnya dari kekalahan dalam laga pramusim terbaru melawan Manchester City yang berakhir 1-0 untuk kemenangan juara bertahan Liga Inggris.

Sementara itu, Matthijs de Ligt sayangnya tidak berhasil menjaga etika usai kepergiannya dari Juventus saat beberapa komentarnya cukup menyakiti mantan timnya dan para fans the Old Lady, dan sekarang manajer Bayern Munchen yang masih muda Julian Nagelsmann ikut-ikutan lambe turah untuk menyerang raksasa Turin, seperti yang diberitakan Football Italia.

Mantan bos RB Leipzig berusia 35 tahun itu mengatakan, “Saya berbicara dengannya setelah latihan dan dia mengatakan sesi itu adalah yang terberat dalam empat tahun. Itu berat, tapi itu tidak terlalu berat. Biasa saja untuk Dr. Broich. Dia tidak bermain begitu banyak menit bermain di musim lalu dan saya pernah mendengar di Italia tidak mudah untuk tetap fit.”

Lihat Juga:  Spurs Kacaukan Rencana Villarreal Boyong Gelandang Asal Argentina

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE