Persija Vs Borneo FC Berakhir Imbang 1-1, Thomas Doll Akui Tim Lawan Kuat

Posted on: | in Berita Bola

LigaIndo.news – Persija Jakarta tidak mampu mengalahkan Borneo FC saat kedua tim bentrok pada pekan ketujuh BRI Liga 1 2023/2024 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, (9/8) malam WIB. Macan Kemayoran hanya bisa menahan imbang tamunya itu dengan skor 1-1.

Meski bermain di kandang, tim asuhan Thomas Doll itu tampak kesulitan membongkar pertahanan Borneo FC. Macan Kemayoran bahkan kebobolan lebih dulu pada menit ke-14 lewat gol Stefano Lilipaly.

Persija baru bisa menyamakan kedudukan pada menit ke-37 via Rizky Ridho. Pemain berusia 21 tahun itu mencetak gol setelah meneruskan bola sundulan dari Ondrej Kudela.

“Ini pertandingan sulit bagi kami semua. Borneo FC kuat. Itu terlihat dari 25-30 menit pertama kami kesulitan mencari ruang,” ujar Thomas Doll saat sesi jumpa pers usai laga.

“Setelah 25 menit, secara perlahan kami menemukan tempo bermain sehingga bisa membalaskan gol,” katanya menambahkan.

Gagal Kudeta Madura United

Hasil imbang ini membuat Persija gagal mengkudeta Madura United dari puncak klasemen. Macan Kemayoran bahkan harus turun ke peringkat tiga.

Meski begitu, Persija hanya tertinggal satu poin dari Madura United. Macan Kemayoran kini mengoleksi 12 angka.

Pada pekan selanjutnya, kedua tim akan bentrok. Duel dua klub papan atas ini bakal berlangsung di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Jawa Timur, Minggu (13/8).

Lihat Juga:  Setelah Disindir Media Malaysia karena Disebut Hadapi Tim Pelapis, Timnas Indonesia U-23 Siap Juara Piala AFF U-23 2023!

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE