Pratama Arhan Diam-Diam Sudah Ikut Latihan Timnas Indonesia di Surabaya

Posted on: | in Berita Bola

LigaIndo.news – PRATAMA Arhan sudah gabung ikut latihan Timnas Indonesia di Surabaya. Pemusatan latihan (TC) itu digelar jelang melakoni 2 laga di FIFA Matchday Juni 2023.

Kehadiran Arhan dalam TC Timnas Indonesia ini mencuri perhatian. Pasalnya, tak terdengar kabar sebelumnya bahwa pemain yang membela klub Jepang, Tokyo Verdy, itu kembali ke Tanah Air.

Namun tiba-tiba, dalam sejumlah foto yang beredar di media sosial, Arhan terlihat sudah bergabung menjalani latihan. Momen itu pun turut terlihat dalam unggahan PSSI di akun Instagram resminya.

Netizen pun turut menyoroti keberadaan Arhan dalam TC Timnas Indonesia di Surabaya. Pasalnya, bakat gemilang Arhan, utamanya dalam melakukan lemparan bola ke dalam yang fantastis, bisa membantu skuad Garuda -julukan Timnas Indonesia- meraih hasil manis di FIFA Matchday Juni 2023.

“Arhan diam-diam udah pulang aja ke Indo,” tulis akun @xx*** kala mengunggah potret Arhan berlatih bersama Timnas Indonesia di Tiktok.

“Lah itu bocah udah ada aja kemarin di Jepang,” tulis akun @dwi**.

“Asik ada Arhan, Indonesia maju,” tulis akun @mish**.

Aksi Pratama Arhan dalam membela Timnas Indonesia memang dinantikan para pencinta sepakbola. Sebab, dia kerap memberi kontribusi besar ke tim dalam mencetak gol berkat lemparan ke dalamnya yang fantastis.

Lemparan ke dalam Arhan yang fantastis bahkan membuat Arhan banjir pujian belakangan ini dari netizen Jepang. Pasalnya, bekat bakat gemilangnya itu, Tokyo Verdy sukses meraih kemenangan atas Fagiano Okayama dengan skor 2-1 pada 11 Juni 2023.

Di FIFA Matchday Juni 2023 sendiri, Timnas Indonesia dinanti dua lawan berat. Mereka akan melawan Timnas Palestina dan juara Piala Dunia 2023, Timnas Argentina.

Laga kontra Palestina akan dilakoni Timnas Indonesia lebih dahulu di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, pada 14 Juni 2023. Setelah itu, Timnas Indonesia baru akan bersua Argentina di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, pada 19 Juni 2023.

Lihat Juga:  Pecahkan Rekor, Arkhan Kaka Jadi Pemain Termuda yang Main di Liga 1 Sepanjang Sejarah!

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE