Prediksi AMERIKA SERIKAT vs QATAR 30 Juli 2021 Jam 06.30 WIB

Posted on: | in CONCACAF Gold Cup

Qatar

Qatar

Stadion Q2
AMERIKA SERIKAT

AMERIKA SERIKAT


Ajang Gold Cup atau Piala Emas Concacaf 2021 sudah masuk babak 4 besar atau semifinal. Tengah pekan ini, dua laga semifinal akan digelar secara serentak. Semua laga semifinal digelar di Amerika Serikat.

Salah satu laga semifinal itu mempertemukan Amerika Serikat menjamu Qatar. Kedua tim ini punya sejarah berbeda di Piala Emas Concacaf.

  • Kondisi Tim

Tim tuan rumah, Amerika Serikat, datang pada ajang ini dengan skuad yang jauh lebih sederhana. Amerika Serikat tak membawa pemain inti mereka. Amerika Serikat banyak membawa pemain dari kompetisi domestik.

Raksasa di sepakbola Amerika Utara ini, lolos ke babak semifinal dengan tidak mudah. Amerika Serikat bermain lebih pragmatis. Amerika Serikat pun lebih mengedepankan pada sektor pertahanan mereka.

Secara kualitas pemain, Amerika Serikat tak lebih baik dari Qatar. Amerika Serikat jelas akan menghadapi lawan yang seimbang. Amerika Serikat diuntungkan dengan dukungan fans tuan rumah yang datang langsung ke stadion.

Qatar menjadi tim undangan dalam ajang Piala Emas ini. Keberhasilan Qatar ini cukup baik untuk tim undangan. Qatar datang pada ajang ini dengan skuad terbaik.

Tuan rumah Piala Dunia 2022 ini, punya skuad yang lebih kolektif. Qatar punya motivasi besar untuk meraih prestasi lebih baik. Qatar akan menghadapi lawan tersulit dalam ajang ini.

Melawan Amerika Serikat, Qatar harus bermain lebih solid dan efektif. Qatar memiliki skuad tak kalah berpengalaman dari Amerika Serikat. Peluang Qatar untuk lolos masih terbuka lebar untuk laga ini.

  • Rekor Pertemuan

Kedua tim ini berada dalam kawasan yang berbeda. Amerika Serikat berasal dari Concacaf. Sementara itu, Qatar berasal dari zona AFC atau Asia.

Sepanjang sejarah, kedua tim ini belum pernah bertemu sebelumnya. Laga ini menjadi laga perdana yang mempertemukan kedua tim ini.

  • Tren Permainan
Lihat Juga:  Prediksi GRENADA vs QATAR 18 Juli 2021 Jam 06.30 WIB

Amerika Serikat bermain konsisten di sepanjang tahun ini. Amerika Serikat cukup banyak bertanding di bulan Juli 2021 ini. Amerika Serikat sudah bertanding 4 kali.

Amerika Serikat sukses meraih 4 kemenangan beruntun. Seperti sudah disinggung di awal, Amerika Serikat lebih konsisten dalam bermain. Amerika Serikat. Namun, Amerika Serikat masih bisa mencetak 9 gol sejauh ini.

Qatar intens bertanding selama bulan Juni hingga Juli 2021 ini. Tercatat, Qatar sudah bertanding 5 kali sejak bulan Juni 2021. Qatar meraih 4 kemenangan dan sekali imbang.

Meraih 3 kemenangan dalam 4 laga terakhir, menjadi Qatar modal penting. Qatar lebih percaya diri menatap laga ini. Qatar bisa membuat Amerika Serikat kesulitan dalam laga semifinal ini.

Head to head AMERIKA SERIKAT vs QATAR :

Belum Pernah Bertemu Sebelumnya.

Lima Pertandingan Terakhir Dari AMERIKA SERIKAT :

10/06/21 : Amerika Serikat 4 – 0 Kosta Rika

12/07/21 : Amerika Serikat 1 – 0 Haiti

16/07/17 : Amerika Serikat 6 – 1 Martinique

19/07/21 : Amerika Serikat 1 – 0 Canada

26/07/21 : Amerika Serikat 1 – 0 Jamaica

Lima Pertandingan Terakhir Dari QATAR :

30/06/21 : Croatia B 1 – 3 Qatar

04/07/21 : El Salvador 0 – 1 Qatar

14/07/21 : Panama 3 – 3 Qatar

21/07/21 : Honduras 0 – 2 Qatar

25/07/21 : Qatar 3 – 2 El Salvador

Prediksi Starting XI Dari AMERIKA SERIKAT vs QATAR :

AMERIKA SERIKAT ( 3-4-3) : Z. Steffen; T. Ream, M. Miazga, A. Long; A. Robinson, S. Dest, K. Acosta, T. Siebatcheu; C. Pulisic, G. Reyna, Y. Musah.

QATAR ( 4-3-3) : Meshaal Barsham; Abdelkarim Hassan, Pedro Miguel Correia, Homam Ahmed, Abdulaziz Hatem; Karim Boudiaf, Abdullah Abdulsalam, Tarek Salman; Bassam Hisham , Almoez Ali, Akram Afif.

Prediksi Skor Dari AMERIKA SERIKAT vs QATAR :

AMERIKA SERIKAT 3 – 2 QATAR

Handicap : 0 : 1/2

Tips : AMERIKA SERIKAT


Tag dan Keyword Terkait:



COMMENTBOX



PROTIPS LAINNYA

Chicago Fire

Chicago Fire

Stadion Soldier Field LIHAT TIPS
Cincinnati

Cincinnati

ASTON VILLA

ASTON VILLA

Stadion Villa Park LIHAT TIPS
BRIGHTON

BRIGHTON

INTER MILAN

INTER MILAN

Stadion San Siro LIHAT TIPS
AC PARMA

AC PARMA

FANSPAGE