Prediksi BORUSSIA M’GLADBACH vs BAYERN MUNICH 14 Agustus 2021 Jam 01.30 WIB

Posted on: | in Bundesliga

BORUSSIA M'GLADBACH

BORUSSIA M'GLADBACH

Stadion Borussia-Park
 BAYERN MUNICH

BAYERN MUNICH


Bundesliga musim 2021/2022 siap dihelat. Seperti musim lalu, semua laga di pekan perdana digelar pada hari yang sama. Laga perdana Bundesliga mempertemukan juara bertahan, Bayern Munich.

Pada pekan perdana ini, Bayern Munich akan menantang Borussia M’gladbach. Beberapa musim terakhir, pertemuan kedua klub ini selalu berlangsung sengit. Pada masa pra-musim lalu, kedua klub ini sudah pernah bertemu.

  • Kondisi Tim

Gladbach, julukan dari Borussia M’gladbach, adalah kuda hitam di beberapa musim terakhir. Gladbach sempat bisa bertanding di kompetisi Eropa. Namun, di musim lalu, Gladbach gagal menembus zona Eropa.

Kini, Gladbach dilatih oleh Adi Hutter. Mantan pelatih Frakfurt ini, punya filosofi sepakbola menyerang. Musim lalu, Gladbach lebih bermain pragmatis. Pada masa pra-musim lalu, Gladbach bermain cukup apik.

Gladbach bisa menang atas Bayern Munich. Gladbach sudah punya pengalaman menang atas Bayern. Gladbach punya peluang untuk mencuri poin.

Tim tamu, Bayern Munich, adalah juara bertahan Bundesliga. Sama seperti Gladbach, Bayern Munich pun ditangani pelatih baru. Setelah Hansi Flick mundur, Bayern dilatih Julian Nagelsmann.

Pada masa pra-musim lalu, Bayern Munich belum meraih hasil optimal. Kemungkinan besar, pemain Bayern Munich masih belum beradaptasi dengan taktik Nagelsmann. Selama melatih Leipzig, Nagelsmann selalu ingin anak asuhannya bermain menyerang.

Skuad Bayern Munich lebih kuat dari Gladbach. Kemungkinan besar, pemain inti Bayern Munich sudah bisa bermain. Pemain inti Bayern Munich banyak absen di masa pra-musim lalu.

  • Rekor Pertemuan

Lebih dari 3 tahun lalu, Gladbach memiliki catatan cukup saat melawan Bayern. Sejak tahun 2019 lalu, kedua klub ini sudah bertemu 5 kali. Gladbach meraih 3 kemenangan dan 2 laga lainnya dimenangkan oleh Bayern.

Pertemuan terakhir terjadi di masa pra-musim lalu. Pada laga uji coba di bulan Juli 2021 lalu, Gladbach menang 2-0 atas Bayern Munich. Hasil ini menjadi modal baik Gladbach sebelum melawan Bayern Munich.

  • Tren Permainan
Lihat Juga:  Prediksi BAYERN MUNICH vs GLADBACH 08 Januari 2022 Jam 02.30 WIB

Gladbach memiliki tren lebih baik dari Bayern Munich. Gladbach sendiri cukup rajin menggelar laga uji coba. Gladbach sudah menggelar 5 laga uji coba.

Tercatat, Gladbach meraih 3 kemenangan, sekali imbang dan sekali kalah. Tiga kemenangan Gladbach didapat secara beruntun. Gladbach bahkan bisa menang 2-0 atas Bayern Munich.

Sementara itu, Bayern Munich menjalani masa pra-musim dengan kurang baik. Tercatat, Bayern Munich sudah menggelar 4 laga uji coba. Bayern Munich gagal menang dalam 4 laga uji coba tadi.

Die Rotten, julukan dari Bayern Munich, gagal meraih satu kemenangan pun. Bayern Munich hanya meraih sekali imbang dan 3 kali kalah. Hasil buruk ini menjadi pembelajaran bagi pelatih Julian Nagelsmann sebelum laga perdana Bundesliga digelar.

Head to head BORUSSIA M’GLADBACH vs BAYERN MUNICH :

28/07/21 : Bayern Munich 0 – 2 Borussia M’gladbach

08/05/21 : Bayern Munich 6 – 0 Borussia M’gladbach

09/01/21 : Borussia M’gladbach 3 – 2 Bayern Munich

13/06/20 : Bayern Munich 2 – 1 Borussia M’gladbach

07/12/19 : Borussia M’gladbach 2 – 1 Bayern Munich

Lima Pertandingan Terakhir Dari BORUSSIA M’GLADBACH :

10/07/21 : Borussia M’gladbach 2 – 2 Viktoria Köln

17/07/21 : Paderborn 3 – 1 Borussia M’gladbach

24/07/21 : Borussia M’gladbach 1 – 0 FC Metz

28/07/21 : Bayern Munich 0 – 2 Borussia M’gladbach

31/07/21 : Borussia M’gladbach 2 – 1 Groningen

Lima Pertandingan Terakhir Dari BAYERN MUNICH :

22/05/21 : Bayern Munich 5 – 2 Augsburg

17/07/21 : Köln 3 – 2 Bayern Munich

24/07/21 : Bayern Munich 2 – 2 Ajax

28/07/21 : Bayern Munich 0 – 2 Borussia M’gladbach

31/07/21 : Bayern Munich 0 – 3 Napoli

Prediksi Starting XI Dari BORUSSIA M’GLADBACH vs BAYERN MUNICH :

BORUSSIA M’GLADBACH ( 4-2-3-1) : Y. Sommer; S. Lainer, M. Ginter, N. Elvedi, R. Bensebaini; C. Kramer, J. Hofmann; F. Neuhaus, A. Plea, B. Embolo; M. Thuram.

BAYERN MUNICH ( 4-2-3-1) : Manuel Neuer; Davies, Dayot Upamecano, Sule, Lucas Hernades; Tolliso, Kimmich;Muller, Goretzka, Gnabry; Lewandowski.

Lihat Juga:  Prediksi FC BAYERN MUNICH vs STUTTGART 20 Maret 2021 Jam 21.30 WIB

Prediksi Skor Dari BORUSSIA M’GLADBACH vs BAYERN MUNICH :

BORUSSIA M’GLADBACH 1 – 1 BAYERN MUNICH

Handicap : 1 1/4 : 0

Tips : BORUSSIA M’GLADBACH


Tag dan Keyword Terkait:



COMMENTBOX



PROTIPS LAINNYA

FREIBURG

FREIBURG

Stadion Dreisamstadion LIHAT TIPS
BORUSSIA DORTMUND

BORUSSIA DORTMUND

AS ROMA

AS ROMA

Stadion Stadio Olimpico LIHAT TIPS
SAMPDORIA

SAMPDORIA

TORINO

TORINO

Stadion Olimpico di Torino LIHAT TIPS
ROMA

ROMA

FANSPAGE