Prediksi CHARLOTTE vs DC UNITED 04 Agustus 2022 Jam 06.00 WIB

Posted on: | in MLS

CHARLOTTE

CHARLOTTE

Stadion Stadion Bank of America
DC UNITED

DC UNITED


Major League Soccer (MLS) sudah masuk paruh kedua kompetisi. Kompetisi kasta tertinggi di Liga sepakbola Amerika Serikat masuk pekan ke-23. Persaingan kian berjalan sengit dan ketat.

Tengah pekan ini, ada beberapa laga dalam pekan ke-23 ini. Salah satu laga itu mempertemukan Charlotte menjamu DC United. Dua klub ini kurang impresif selama musim ini.

  • Kekuatan Tim

Tim tuan rumah, Charlotte, kalah besar di pekan sebelumnya. Charlotte kalah 0-4 dari Toronto FC. Kekalahan ini menunjukan masalah besar di lini pertahanan Charlotte.

Charlotte sedang berjuang menembus zona playoff. Saat ini, Charlotte masih berada di luar zona playoff. Charlotte tertinggal 4 poin dari klub yang ada di zona playoff.

Melawan DC United, menjadi kesempatan Charlotte untuk mendulang 3 poin. Charlotte lebih baik di beberapa lini. Apalagi, Charlotte akan bermain dikandang sendiri.

Tim tamu, DC United, kembali kalah di lanjutan MLS. DC United terakhir kalah 1-2 dari Montreal Impact. DC United masih berada di papan bawah klasemen sementara wilayah timur MLS.

Kualitas pemain DC United sedikit kalah dari Charlotte. DC United kian sulit masuk zona playoff. Harus diakui, skuad DC United tak terlalu mewah di musim ini.

Charlotte akan bermain menyerang. DC United kemungkinan akan mengandalkan serangan balik. Satu poin sudah baik bagi DC United di laga tandang ini.

  • Rekor Pertemuan

Kedua klub ini punya latar belakang yang berbeda. DC sudah lama eksis di MLS. Sementara itu, Charlotte yang baru muncul di MLS dalam 3 musim terakhir.

Faktor sejarah tadi, membuat membuat kedua klub ini tak pernah bertemu sebelumnya. Ini menjadi pertemuan pertama bagi kedua tim ini.

  • Tren Permainan
Lihat Juga:  Prediksi NEW YORK RB vs COLORADO RAPIDS 03 Agustus 2022 Jam 06.30 WIB

Charlotte datang dengan tren permainan cukup baik. Charlotte sedang berjuang masuk zona playoff. Charlotte masih ada di luar zona playoff.

Charlotte bisa meraih beberapa kemenangan dalam 5 laga terakhir. Charlotte meraih 3 kemenangan dan 2 kali kalah. Terakhir, Charlotte kalah 0-4 dari Toronto FC di akhir pekan lalu.

DC United datang dengan tren permainan lebih buruk. DC United sudah sulit masuk zona playoff. DC United masih sulit menang dalam 5 laga terakhir.

Pada 5 laga terakhir, DC United gagal meraih satu kemenangan pun. DC United hanya meraih sekali imbang dan 4 kali kalah. Terakhir, DC United kalah 1-2 dari Montreal Impact.

Head to head CHARLOTTE vs DC UNITED :

Belum pernah bertemu sebelumnya.

Lima Pertandingan Terakhir Dari CHARLOTTE :

04/07/22 : MLS Houston Dynamo 1 – 2 Charlotte

10/07/22 : MLS Charlotte 4 – 1 Nashville SC

17/07/22 : MLS Inter Miami 3 – 2 Charlotte

21/07/22 : CLF Charlotte ( P) 1 – 1 Chelsea

24/07/22 : MLS Toronto FC 4 – 0 Charlotte

Lima Pertandingan Terakhir Dari DC UNITED :

09/07/22 : MLS Philadelphia Union 7 – 0 DC United

15/07/22 : MLS DC United 2 – 2 Columbus Crew

17/07/22 : MLS Minnesota United 2 – 0 DC United

21/07/22 : CLF DC United 2 – 6 Bayern Munich

24/07/22 : MLS DC United 1 – 2 Montreal Impact

Prediksi Starting XI Dari CHARLOTTE vs DC UNITED :

SEATTLE SOUNDERS ( 4-2-3-1) : S. Frei; N. Tolo, X. Arreaga, Y. Gómez, A. Roldán; A. Rusnák, C. Roldán; J. Medranda, N. Lodeiro, J. Morris; W. Bruin.

Pelatih : B. Schmetzer.

DC UNITED ( 3-4-3) : B. Hamid; D. Pines, S. Birnbaum, B. Hines-Ike; J. Gressel, S. Djeffal, R. Canouse, B. Smith; E. Flores, T. Fountas, M. Estrada.

Pelatih : H. Losada.

Prediksi Skor Dari CHARLOTTE vs DC UNITED :

Lihat Juga:  Prediksi NEW ENGLAND vs MINNESOTA UNITED 20 Juni 2022 Jam 04.00 WIB

CHARLOTTE 1 – 0 DC UNITED

Handicap : 0 : 1/4

Tips : CHARLOTTE


Tag dan Keyword Terkait:



COMMENTBOX



PROTIPS LAINNYA

TOKYO

TOKYO

Stadion Ajinomoto LIHAT TIPS
AVISPA

AVISPA

Spezia

Spezia

Stadion Alberto Picco LIHAT TIPS
Milan

Milan

BARCELONA

BARCELONA

Stadion LIHAT TIPS
REAL BETIS

REAL BETIS

FANSPAGE