Prediksi AC MILAN vs LILLE 06 November 2020 Jam 03.00 WIB

Posted on: | in Liga Eropa

AC MILAN

AC MILAN

Stadion San Siro
LILLE

LILLE


Perhelatan Liga Eropa pun kembali berlanjut pada tengah pekan ini. Liga Eropa akan menggelar gameweek ketiga babak Grup Liga Eropa musim ini.

Salah satu laga yang digelar pada tengah pekan ini mempertemukan AC Milan menjamu Lille. Dua klub ini meraih hasil berbeda pada perdana lalu. Kedua klub ini pun datang dengan tren permainan berbeda.

Kedua klub ini baru bertemu 2 kali. Tercatat, 2 laga tadi terjadi pada tahun 2006 lalu. 2 Pada laga tadi, Lille sukses 2 kali meraih kemenangan beruntun atas AC Milan.

Setan Merah Italia, julukan dari AC Milan, melaju cukup kencang di awal musim ini. Pada 2 laga awal di Grup H ini, AC Milan meraih 2 kemenangan beruntun. Terakhir, AC Milan mengalahkan Sparta Praha dengan skor 3-0.

Awal musim ini, tren permainan AC Milan sedang dalam kondisi terbaik. AC Milan pun sudah 24 laga lebih tidak terkalahkan di semua ajang. Catatan ini menjadi raihan positif yang mereka dapat paska ditangani oleh pelatih Stefao Pioli. Pelatih berkepala plontos ini, sukses memadukan pemain muda dan berpengalaman dalam tim AC Milan.

Kini, AC Milan lebih didominasi oleh pemain muda, namun dengan kualitas cukup baik. Deretan pemain muda AC Milan seperti Kessie, Calhanoglu hingga Bennacer berhasil menjadi lokomotif permainan AC Milan dari lini tengah. Tidak boleh dilupakan, Zlatan Ibrahimovic menjadi sosok penting di lini depan. Komposisi ini sejauh ini cukup berjalan baik di awal musim ini. Khusus Zlatan Ibrahimovic, penyerang gaek berusia 39 tahun sukses mencetak 2 gol pada laga terakhir melawan AS Roma lalu.

Tim tamu, Lille, merupakan klub dari Liga Prancis. Penampilan Lille cukup baik di babak grup ini. Tercatat, Lille sudah mengumpulkan 4 poin, setelah menang atas Sparta Praha dan hasil imbang melawan Celtic. Lille harus bisa bisa mencuri poin saat melawan AC Milan.

Lihat Juga:  Prediksi LILLE vs PARIS SAINT-GERMAIN 21 Desember 2020 Jam 02.50 WIB

Berbeda dengan AC Milan, Lille datang pada laga ini dengan tren permainan yang belum konsisten. Pada 3 laga terakhir, Lille gagal meraih kemenangan. Akhir pekan lalu, Lille ditahan imbang oleh Lyon dengan skor 1-1.

Lille akan melawan klub yang sedang dalam kepercayaan diri tinggi. Apalagi, AC Milan akan bermain dikandang sendiri. Dipastikan, Lille harus bisa mematikan banyak  gelandang AC Milan yang memiliki determinasi tinggi dan kreativitas dalam membangun serangan.

AC Milan datang dengan kepercayaan diri naik. AC Milan pun sedang dalam tren permainan menanjak. Ditambah lagi, AC Milan akan bermain dikandang sendiri.

Head to head AC MILAN vs LILLE :

07/12/06 : Milan 0 – 2 Lille OSC

27/09/06 : Lille OSC 0 – 0 Milan

Lima Pertandingan Terakhir Dari AC MILAN :

17/10/20 : Internazionale 1 – 2 Milan

23/10/20 : Celtic 1 – 3 Milan

27/10/20 : Milan 3 – 3 Roma

30/10/20 : Milan 3 – 0 Sparta Praha

01/11/20 : Udinese 1 – 2 Milan

Lima pertandingan terakhir LILLE :

19/10/20 : Lille OSC 4 – 0 RC Lens

23/10/20 : Sparta Praha 1 – 4 Lille OSC

25/10/20 : OGC Nice 1 – 1 Lille OSC

30/10/20 : Lille OSC 2 – 2 Celtic

02/11/20 : Lille OSC 1 – 1 Olympique Lyonnais

Prediksi Starting XI Dari  AC MILAN vs LILLE :

AC MILAN ( 4-2-3-1) : Donnaruma; D. Calabria, T. Hernández, Jaer, Romanogli; Bennacar, F. Kessié;  Saelemaekers; H. Çalhanoğlu, Leao; Z. Ibrahimović.

LILLE (4-3-3) : M. Maignan; A. Soumaoro, M. Çelik, S. Botman, D. Bradarić; B. André, J. Ikoné, B. Soumaré; Y. Yazıcı, J. Bamba, J. David.

Prediksi Skor Dari AC MILAN vs LILLE :

AC MILAN 2 – 1 LILLE

Handicap : 0 :0

Over / Under : 2 ¼

Tips :  AC MILAN / UNDER


Tag dan Keyword Terkait:



COMMENTBOX



PROTIPS LAINNYA

Newcastle

Newcastle

Stadion St. James' Park LIHAT TIPS
Leicester City

Leicester City

PERSIB BANDUNG

PERSIB BANDUNG

Stadion Gelora Bandung Lautan Api LIHAT TIPS
PSIS SEMARANG

PSIS SEMARANG

Dortmund

Dortmund

Stadion Westfalenstadion LIHAT TIPS
Augsburg

Augsburg

FANSPAGE