Prediksi CHELSEA FC vs VILLARREAL 12 Agustus 2021 Jam 02.00 WIB

Posted on: | in UEFA Super Cup

CHELSEA FC

CHELSEA FC

Stadion Windsor Park
VILLARREAL

VILLARREAL


Sebelum kompetisi Liga Champions Eropa digelar, akan dihelat terlebih dahulu laga bertajuk ‘Piala Super Eropa’. Laga ini mempertemukan juara Liga Champions Eropa dan Liga Eropa.

Edisi tahun ini, mempertemukan Chelsea melawan Villarreal. Laga ini akan digelar di Windsor Park. Kedua tim ini punya persiapan yang tak berbeda jauh di masa pra-musim lalu.

  • Kondisi Tim

Chelsea adalah juara Liga Champions Eropa di musim lalu. Pada babak final, klub yang bermarkas di London ini, menang 1-0 atas Manchester City. Bagi Chelsea, ini adalah gelar juara kedua dalam ajang elit ini.

The Blues, julukan dari Chelsea, punya skuad yang lebih baik dari Villarreal. Setelah liburan musim panas selesai, pemain inti Chelsea sudah kembali berkumpul. Pelatih Tuchel kemungkinan masih akan memainkan skuad lama dan belum memainkan pemain baru mereka.

Belajar dari Manchester United, Chelsea harus waspada dengan bola-bola mati dari Villarreal. Defender Villarreal memiliki fisik yang cukup baik. Pemain belakang Chelsea harus waspada dengan ancaman tadi.

Klub penantang, Villarreal, adalah juara Liga Eropa. Anak asuhan Unai Emery ini, menang atas Manchester United di babak final. Villarreal menang melalui skema adu penalti dengan skor 11-10.

The Yellow Submarine, julukan dari Villarreal, sudah pakem dengan taktik dari pelatih Unai Emery. Mantan pelatih Arsenal ini, dikenal punya taktik jitu saat menghadapi laga final. Villarreal kemungkinan akan bermain pragmatis di laga ini.

Villarreal kalah secara kualitas pemain. Namun, pengalaman pemain Villarreal tak kalah dengan Chelsea. Villarreal memiliki beberapa pemain yang sudah tak asing dengan laga-laga besar.

  • Rekor Pertemuan

Chelsea baru muncul di kompetisi Eropa pada medio awal tahun 2000-an. Villarreal belum banyak bisa berbicara di kompetisi Eropa. Baru pada tahun 2021 ini, Villarreal bisa menjadi juara di Liga Eropa.

Sepanjang sejarah, kedua klub ini belum pernah bertemu sebelumnya. Ini akan menjadi laga perdana yang mempertemukan bagi kedua klub ini, baik dalam ajang resmi atau tidak resmi.

  • Tren Permainan

Persiapan Chelsea sedikit terhambat akibat ajang Euro dan Coppa Amerika. Banyak pemain Chelsea yang bermain dalam ajang tadi. Tuchel baru bisa menggelar latihan kembali di pertengahan bulan Juli 2021 lalu.

Selama masa pra-musim ini, Chelsea baru menggelar 3 laga uji coba. Semua lawan berasal dari Liga Inggris. Chelsea meraih 2 kemenangan dan sekali imbang. Hasil ini menjadi modal sebelum melawan Villarreal.

Lebih rajin dari Chelsea, Villarreal lebih intens dalam mempersiapkan tim. Villarreal sudah menggelar 5 laga uji coba. Dua lawan Villarreal tadi, berasal dari Liga Primer Inggris.

Pada lima laga uji coba tadi, Villarreal meraih hasil kurang maksimal. Villarreal hanya meraih 3 imbang dan 2 kali kalah. Villarreal sempat kalah 2-3 dari Leicester City.

Head to head CHELSEA FC vs VILLARREAL :

Belum Pernah Bertemu Sebelumnya.

Lima Pertandingan Terakhir Dari CHELSEA FC :

23/05/21: Aston Villa FC 2 – 1 Chelsea FC

30/05/21: Manchester City FC 0 – 1 Chelsea FC

28/07/21: AFC Bournemouth 1 – 2 Chelsea FC

01/08/21 : Arsenal FC 1 – 2 Chelsea FC

05/08/21 : Chelsea FC 2 – 2 Tottenham Hotspur FC

Lima Pertandingan Terakhir Dari VILLARREAL :

23/07/21 : Olympique Lyonnais 2 – 2 Villarreal

30/07/21 : Villarreal 0 – 0 Levante

01/08/21 : Olympique de Marseille 2 – 1 Villarreal

05/08/21 : Leicester City FC 3 – 2 Villarreal

08/08/21 : Leeds United AFC 2 – 2 Villarreal

Prediksi Starting XI Dari CHELSEA FC vs VILLARREAL :

CHELSEA FC ( 4-2-3-1) : Mendy; Reece James, Thiago Silva, Rudiger, Alonso; Jorginho, Kante; Mason Mouth, Kai Havertz, Timo Werner; Tammy Abraham.

VILLARREAL ( 4-4-1-1) : Rulli; Albiol, Pau Torres, Dani Parejo, F. Coquelin; Moi Gómez, Rubén Peña, Pedraza, S. Chukwueze; Paco Alcácer; Gerard Moreno.

Prediksi Skor Dari CHELSEA FC vs VILLARREAL :

CHELSEA FC 3 – 2 VILLARREAL

Handicap : 0 : 1/2

Tips : CHELSEA FC


Tag dan Keyword Terkait:



COMMENTBOX



PROTIPS LAINNYA

Inter Milan

Inter Milan

Stadion San Siro LIHAT TIPS
Benevento

Benevento

Real Betis

Real Betis

Stadion Benito Villamarín LIHAT TIPS
Athletic Club

Athletic Club

Turki

Turki

Stadion Bahçeşehir Okulları Arena LIHAT TIPS
Azerbaijan

Azerbaijan

FANSPAGE