Prediksi FULHAM FC vs LEICESTER CITY FC 04 Februari 2021 Jam 01.00 WIB

Posted on: | in Premier League

Fulham

Fulham

Stadion Craven Cottage
Leicester City

Leicester City


Musim ini, Liga Primer Inggris berlangsung lebih sengit. Tidak mengenal nama besar atau kecil, seringkali klub semenjana membuat klub besar kalah. Persaingan di papan atas dan bawah juga berlangsung sengit.

Tengah pekan ini, Fulham akan menjamu Leicester City. Dua klub ini sedang kesulitan meraih kemenangan dalam 2 laga terakhir. Kondisi ini membuat 2 klub ini akan termotivasi pada laga ini.

  • Kekuatan Tim

Fulham gagal menang pada akhir pekan lalu. Menantang sesama klub promosi, WBA, bermain imbang dengan skor 2-2. Ini menjadi hasil imbang kedua beruntun bagi Fulham.

Klub yang berasal dari London Timur ini, masih kesulitan untuk bersaing di musim ini. Faktor utamanya adalah kualitas pemain yang seadanya. Tanpa pemain bintang, Fulham kesulitan bersaing dengan klub lain di Liga Primer Inggris yang lebih berpengalaman.

Fulham beberapa kali bisa membuat klub besar kesulitan. Hal ini dapat terjadi karena Fulham bermain penuh determinasi. Namun, determinasi tidak selalu datang di setiap pertandingan.

Tim tamu, Leicester City, sekali lagi gagal meraih kemenangan. Akhir pekan lalu, secara mengejutkan, Leicester City dikalahkan oleh Leeds United. Bermain dikandang sendiri, Leicester City kalah dengan skor 1-3.

The Foxes, julukan dari Leicester City, mengalami kesulitan dalam 2 laga terakhir, utamanya ketiadaan Jaime Vardy. Penyerang senior Leicester City absen karena cedera. Penyerang pengganti, Ayoze Perez, belum punya kualitas yang sepadan.

Dalam 2 laga terakhir, Leicester City banyak memiliki peluang. Namun, semua peluang gagal menjadi gol karena masalah penyelesaian akhir. Kondisi ini menyulitkan Leicester City untuk terus bersaing di papan atas.

  • Head To Head

Fulham sendiri membuat kejutan besar pada putaran pertama lalu. Bermain dikandang lawan, Fulham menang atas Leicester City dengan skor 2-1. Kemenangan ini menjadi modal bagi Fulham sebelum kembali menantang Leicester City.

  • Tren Permainan
Lihat Juga:  Prediksi LEICESTER CITY FC vs BRIGHTON & HOVE ALBION FC 14 Desember 2020 Jam 02.05 WIB

Fulham terakhir kali menang pada bulan awal bulan Desember 2020 lalu. Laga tadi sendiri adalah ketika menang atas Leicester City dengan skor 2-1. Setelah itu, 10 laga sudah Fulham gagal meraih satu kemenangan pun.

Kembali melawan Leicester City, menjadi momentum bagi Fulham untuk kembali meraih 3 poin. Fulham wajib memanfaatkan kondisi Leicester City yang masih belum dalam skuad terbaik. Namun, Fulham tak boleh meremehkan kekuatan dari Leicester City yang masih jauh lebih kuat.

Sementara itu, Leicester City, hanya meraih satu poin dalam 2 laga terakhir di Liga Prime Inggris. Dua laga tadi, Leicester City gagal memanfaatkan peluang dengan baik. Leicester City juga tidak tampil solid dalam 2 laga tadi.

Brendan Rodgerst wajib meningkatkan kembali moral pemain Leicester City. Secara skuad, Leicester City masih lebih baik dari Fulham. Brendan Rodgers perlu memperbaiki kinerja pemain depan yang kemungkinan masih tanpa Jaime Vardy.

Head to head FULHAM FC vs LEICESTER CITY FC :

01/12/20 : Leicester City FC 1 – 2 Fulham FC

09/03/19 : Leicester City FC 3 – 1 Fulham FC

06/12/18 : Fulham FC 1 – 1 Leicester City FC

30/10/13 : Leicester City FC 4 – 3 Fulham FC

28/08/08 : Fulham FC 3 – 2 Leicester City FC

Lima Pertandingan Terakhir Dari FULHAM :

17/01/21 : Fulham FC 0 – 1 Chelsea FC

21/01/21 : Fulham FC 1 – 2 Manchester United FC

24/01/21 : Fulham FC 0 – 3 Burnley FC

28/01/21 : Brighton & Hove Albion FC 0 – 0 Fulham FC

30/01/21 : West Bromwich Albion FC 2 – 2 Fulham FC

Lima pertandingan terakhir LEICESTER CITY FC :

17/01/21 : Leicester City FC 2 – 0 Southampton FC

20/01/21 : Leicester City FC 2 – 0 Chelsea FC

24/01/21 : Brentford FC 1 – 3 Leicester City FC

28/01/21 : Everton FC 1 – 1 Leicester City FC

Lihat Juga:  Prediksi EVERTON vs CRYSTAL PALACE 20 Mei 2022 Jam 01.45 WIB

31/01/21 : Leicester City FC 1 – 3 Leeds United AFC

Prediksi Starting XI Dari FULHAM FC vs LEICESTER CITY FC :

FULHAM ( 3-4-3) : Rodák; D. Odoi, T. Ream, M. Hector, J. Bryan; T. Cairney, N. Kebano; B. Reid, J. Onomah, H. Reed; A. Kamara.

LEICESTER CITY FC (4-1-4-1) : Schmeichel; T. Castagne, Evans, Fofana, J. Justin; Y. Tielemans, W. Ndidi; Barnes, Maddison, M. Albrighton; Ayoze Perez.

Prediksi Skor Dari FULHAM FC vs LEICESTER CITY FC :

FULHAM FC 1 – 2 LEICESTER CITY FC

Handicap : 1/4 : 0

Tips : LEICESTER CITY FC



COMMENTBOX



PROTIPS LAINNYA

Fulham

Fulham

Stadion Craven Cottage LIHAT TIPS
Leicester City

Leicester City

Leicester City

Leicester City

Stadion King Power Stadium LIHAT TIPS
Brighton

Brighton

AS Roma

AS Roma

Stadion Stadio Olimpico LIHAT TIPS
AC Parma

AC Parma

FANSPAGE