Prediksi LEEDS UNITED AFC vs CRYSTAL PALACE FC 08 Februari 2021 Jam 03.00 WIB

Posted on: | in Premier League

Leeds United

Leeds United

Stadion Elland Road
Crystal Palace

Crystal Palace


Seperti juga di papan atas, persaingan di papan tengah Liga Primer Inggris berjalan sengit. Klub-klub di papan tengah tetap berusaha tampil optimal demi meraih posisi yang lebih baik. Kompetisi paling ketat di dunia ini, masuk gameweek ke-23.

Awal pekan ini, Leeds United akan menjamu Crystal Palace dalam gameweek ke-23 Liga Primer Inggris. Dua klub ini punya poin yang sama. Pemenang dari laga ini berpotensi masuk zona 10 besar.

  • Kekuatan Tim

Leeds United gagal meneruskan tren positif mereka. Klub yang pernah menjadi juara Liga Inggris di tahun 1991 ini, menelan kekalahan menyakitkan dari Everton. Meski menguasai laga, Leeds United kalah dengan skor 1-2.

Anak asuhan Marcelo Bielsa ini, masih tampil angina-anginan. Utamanya pada sektor depan mereka. Pemain seperti Bamford, belum bisa menjadi pencetak gol yang ulung.

Masuk putaran kedua Liga Primer Inggris, lini pertahanan Leeds United tetap bermasalah. Leeds United memiliki lini pertahanan yang rapuh dan mudah ditembus tim lawan. Ditambah dengan pola permainan menyerang mereka, lini pertahanan Leeds United kian rentan kena serangan balik cepat.

Klub penantang, Crystal Palace, kembali meraih hasil positif di akhir pekan lalu. Bermain dikandang lawan, klub yang dilatih oleh Roy Hodgson ini, menang dengan skor 2-1 atas Newcastle United. Kemenangan ini meneruskan tren positif mereka.

Crystal Palace memiliki lini serang yang cukup berbahaya. Duet Zaha dan Ayew sangat cepat melakukan serangan balik. Duet ini berpotensi merepotkan pertahanan Leeds United yang keropos.

Crystal Palace diuntungkan dengan kondisi Leeds United yang masih angina-anginan. Crystal Palace memiliki skuad yang lebih berpengalaman dari Leeds United. Pengalaman ini penting untuk terus menjaga mentalitas pemenang di Liga Primer Inggris.

  • Head To Head
Lihat Juga:  Prediksi WEST BROMWICH ALBION FC vs WEST HAM UNITED FC 20 Mei 2021 Jam 02.15 WIB

Paruh pertama kompetisi lalu, Crystal Palace menang besar atas Leeds United. Bermain dikandang sendiri, Crystal Palace menang atas Leeds United dengan skor 4-1. Leeds United terakhir kali menang pada tahun 2011 lalu.

  • Tren Permainan

Leeds United sempat meraih 2 kemenangan beruntun di Liga Primer Inggris. Namun, kekalahan dari Everton di tengah pekan lalu, kembali membawa Leeds United dijalur tidak konsisten. Marcelo Bielsa perlu kembali meningkatkan mental pemain Leeds United.

Leeds United kalah ketika melawan klub yang memakai skema serangan balik. Crystal Palace kerap bermain dengan skema tadi. Kondisi ini harus diantisipasi oleh Bielsa untuk mencegah kekalahan kembali dari Leeds United.

Sementara itu, Crystal Palace dalam jalur yang positif. Tiga laga terakhir, klub asal London ini meraih 2 kemenangan beruntun. Kemenangan atas Wolves menjadi salah momen penting Crystal Palace untuk terus meraih hasil 3 poin.

Crystal Palace akan diuntungkan dengan lini pertahanan Leeds United yang rapuh. Crystal Palace memiliki lini serang yang cepat. Serangan balik dari Crystal Palace akan merepotkan pertahanan Leeds United di sepanjang laga ini.

Head to head LEEDS UNITED AFC vs CRYSTAL PALACE FC :

07/11/20 : Crystal Palace FC 4 – 1 Leeds United AFC

09/03/13 ; Crystal Palace FC 2 – 2 Leeds United AFC

24/11/12 : Leeds United AFC 2 – 1 Crystal Palace FC

14/01/12 : Crystal Palace FC 1 – 1 Leeds United AFC

10/09/11 ; Leeds United AFC 3 – 2 Crystal Palace FC

Lima pertandingan terakhir LEEDS UNITED :

10/01/21 : Crawley Town 3 – 0 Leeds United AFC

16/01/21 : Leeds United AFC 0 – 1 Brighton & Hove Albion FC

27/01/21 : Newcastle United FC 1 – 2 Leeds United AFC

31/01/21 : Leicester City FC 1 – 3 Leeds United AFC

Lihat Juga:  Prediksi SOUTHAMPTON vs LEICESTER CITY 02 Desember 2021 Jam 02.30 WIB

04/02/21 : Leeds United AFC 1 – 2 Everton FC

Lima pertandingan terakhir CRYSTAL PALACE FC :

15/01/21 : Arsenal FC 0 – 0 Crystal Palace FC

18/01/21 : Manchester City FC 4 – 0 Crystal Palace FC

27/01/21 : Crystal Palace FC 2 – 3 West Ham United FC

30/01/21 : Crystal Palace FC 1 – 0 Wolverhampton Wanderers

03/02/21 : Newcastle United FC 1 – 2 Crystal Palace FC

Prediksi Starting XI Dari LEEDS UNITED AFC vs CRYSTAL PALACE FC :

LEEDS UNITED ( 3-4-3) : Meslier; L. Cooper, L. Ayling, S. Dallas; P. Struijk, B. White, Pablo Hernández, M. Klich; J. Harrison E. Alioski, P. Bamford.

CRYSTAL PALACE FC (4-4-2) : Guaita; S. Dann, J. Ward, J. Schlupp, T. Mitchell; J. McArthur, J. McCarthy, C. Kouyaté, A. Townsend; J. Ayew, W. Zaha.

Prediksi Skor Dari LEEDS UNITED AFC vs CRYSTAL PALACE FC :

LEEDS UNITED AFC 1 – 2 CRYSTAL PALACE FC

Handicap : 1/4 : 0

Tips : CRYSTAL PALACE FC


Tag dan Keyword Terkait:


Leeds United

COMMENTBOX



PROTIPS LAINNYA

Real Sociedad

Real Sociedad

Stadion Anoeta LIHAT TIPS
Celta Vigo

Celta Vigo

NEW YORK CITY

NEW YORK CITY

Stadion Yankee LIHAT TIPS
COLORADO

COLORADO

GETAFE

GETAFE

Stadion Coliseum Alfonso Pérez LIHAT TIPS
ATLETICO MADRID

ATLETICO MADRID

FANSPAGE