Prediksi LIVERPOOL FC vs ASTON VILLA FC 10 April 2021 Jam 21.00 WIB

Posted on: | in Premier League

Liverpool

Liverpool

Stadion Anfield
Aston Villa

Aston Villa


Liga Primer Inggris kembali berlanjut di akhir pekan ini. Kompetisi kasta tertinggi di Liga Inggris ini, masuk gameweek ke-31. Persaingan masuk zona 4 besar, kian memanas menjelang akhir musim ini.

Dua klub yang sedang bersaing di zona Liga Champions Eropa, Liverpool dan Aston Villa, akan bertemu di akhir pekan ini. Selisih poin diantara 2 klub ini tak berbeda jauh.

  • Kondisi Tim

The Reds, julukan dari Liverpool, gagal meraih hasil baik di babak 8 besar Liga Champions Eropa leg pertama. Melawan Real Madrid, Liverpool kalah dengan skor 1-3. Kekalahan ini menyulitkan langkah Liverpool untuk lolos ke babak semifinal.

Kembali ke Liga Primer Inggris, Liverpool masih berada di posisi ke-7 dengan mengumpulkan 49 poin. Liverpool terpaut 3 poin dengan klub yang berada di zona 4 besar. Liverpool wajib menang saat melawan Aston Villa jika ingin masuk zona 4 besar.

Melawan Aston Villa akan tidak mudah. Liverpool memiliki skuad yang jauh lebih mumpuni dari Aston Villa. Keunggulan ini harus bisa dimanfaatkan oleh Aston Villa.

Aston Villa terus bersaing untuk menembus zona 4 besar. Akhir pekan lalu, Aston Villa menang 3-1 saat melawan Fulham. Kemenangan ini membuat Aston Villa kian dekat dengan Liverpool. Terpaut 5 poin, Aston Villa masih satu laga tunda.

Dibandingkan Liverpool, skuad Aston Villa tidak mewah. Namun, Aston Villa punya beberapa pemain yang bisa merubah pertandingan. Dua nama paling terkenal adalah Jack Grealish dan Watkins.

Aston Villa harus bisa memanfaatkan kondisi fisik Liverpool yang baru saja bertanding di tengah pekan ini. Waktu istirahat pemain Aston Villa lebih banyak dari Liverpool. Kondisi ini menguntungkan bagi Aston Villa jika ingin bermain secara fisik.

  • Rekor Pertemuan
Lihat Juga:  Prediksi BRIGHTON & HOVE ALBION vs ARSENAL FC 02 Oktober 2021 Jam 23.30 WIB

Selama 2 tahun terakhir, kedua klub ini cukup sering bertemu. Tercatat, kedua klub ini bertemu hingga 5 kali selama 2019 dan 2021. Tanpa terduga, Aston Villa memberikan perlawanan sengit kepada Liverpool dalam 5 laga tadi.

Aston Villa meraih 3 kemenangan dan Liverpool meraih 2 kemenangan. Musim ini, kedua klub ini bertemu 2 kali. Kedua klub ini saling mengalahkan. Aston Villa bahkan bisa menang 7-2 atas Liverpool dalam putaran pertama Liga Primer Inggris.

  • Tren Permainan

Sebelum kalah dari Real Madrid, Liverpool sedang dalam tren yang membaik. Pada lima laga terakhir, Liverpool meraih 3 kemenangan dan 2 kali menelan kekalahan. Dua kekalahan didapat Liverpool dalam ajang Liga Champions Eropa.

Belajar dari putaran pertama lalu, Liverpool harus bermain solid. Serangan balik dari Aston Villa terkenal cepat dan tajam. Jika Grealish dalam kondisi terbaik, bisa menjadi ancaman nyata bagi pertahanan Liverpool.

Kemenangan atas Fulham, membuat Aston Villa kembali masuk jalur kemenangan. Sebelumnya, Aston Villa gagal menang dalam 4 laga. Lima laga terakhir, Aston Villa meraih sekali kemenangan, 2 imbang dan 2 kali menelan kekalahan.

Melawan Liverpool, Aston Villa diuntungkan kembalinya beberapa pemain inti. Kembalinya beberapa pemain inti mereka, membuat kekuatan Aston Villa bisa kembali naik. Aston Villa punya peluang besar untuk mencuri poin di laga ini.

Head to head LIVERPOOL FC vs ASTON VILLA FC :

09/01/21 ; Aston Villa FC 1 – 4 Liverpool FC

05/10/20 : Aston Villa FC 7 – 2 Liverpool FC

05/07/20 : Liverpool FC 2 – 0 Aston Villa FC

18/12/19 : Aston Villa FC 5 – 0 Liverpool FC

02/11/19 : Aston Villa FC 1 – 2 Liverpool FC

Lima Pertandingan Terakhir Dari LIVERPOOL :

07/03/21 : Liverpool FC 0 – 1 Fulham FC

11/03/21 : Liverpool FC 2 – 0 RB Leipzig

Lihat Juga:  Prediksi BURNLEY vs WATFORD 16 Desember 2021 Jam 02.30 WIB

16/03/21 : Wolverhampton Wanderers 0 – 1 Liverpool FC

04/04/21 : Arsenal 0 – 3 Liverpool FC

07/04/21 : Real Madrid 3 – 1 Liverpool FC

Lima pertandingan terakhir ASTON VILLA :

04/03/21 : Sheffield United FC 1 – 0 Aston Villa FC

07/03/21 : Aston Villa FC 0 – 0 Wolverhampton Wanderers

13/03/21 : Newcastle United FC 1 – 1 Aston Villa FC

22/03/21 : Aston Villa FC 0 – 2 Tottenham Hotspur FC

04/04/21 : Aston Villa FC 3 – 1 Fulham FC

Prediksi Starting XI Dari LIVERPOOL FC vs ASTON VILLA FC :

LIVERPOOL FC ( 4-3-3) : Allison; Trent Arnold, Kabak, Philips, Robertson; Wijnaldum, Thiago Alcantara, Fabinho; Mo Salah, Diogo Jota, Mane.

ASTON VILLA FC ( 4-3-3) : E. Martínez; T. Mings, M. Targett, E. Konsa, Cash; Douglas Luiz, R. Barkley, J. McGinn; J. Grealish, Traore O. Watkins.

Prediksi Skor Dari LIVERPOOL FC vs ASTON VILLA FC :

LIVERPOOL FC 2 – 2 ASTON VILLA FC

Handicap : 0 : 1 1/4

Tips : ASTON VILLA


Tag dan Keyword Terkait:



COMMENTBOX



PROTIPS LAINNYA

Dijon

Dijon

Stadion Stade Gaston Gérard LIHAT TIPS
Lille

Lille

LEGIA WARSAWA

LEGIA WARSAWA

Stadion Polish Army Stadium LIHAT TIPS
SLAVIA PRAHA

SLAVIA PRAHA

Bangladesh

Bangladesh

Stadion Jassim Bin Hamad Stadium LIHAT TIPS
Oman

Oman

FANSPAGE