Prediksi LEGIA WARSAWA vs SLAVIA PRAHA 27 Agustus 2021 Jam 02.00 WIB

Posted on: | in Europa League

LEGIA WARSAWA

LEGIA WARSAWA

Stadion Polish Army Stadium
SLAVIA PRAHA

SLAVIA PRAHA


Persaingan dalam ajang Liga Eropa musim 2021/2022. Menghadapi musim baru, Liga Eropa sudah masuk babak kualifikasi akhir. Pada tengah pekan ini, akan digelar laga terakhir dalam pamungkas di babak playoff Liga Eropa.

Salah satu laga dalam babak kualifikasi Liga Eropa mempertemukan Legia Warsawa menjamu Slavia Praha. Dua klub ini merupakan raksasa di kompetisi domestik masing-masing. Dua klub ini punya prestasi bagus di kompetisi domestik.

  • Kekuatan Tim

Legia Warsawa merupakan klub dari Liga Polandia. Legia Warsawa adalah klub besar di Liga Polandia. Legia Warsawa memulai musim ini dengan baik.

Tren permainan Legia Warsawa cukup baik di awal musim ini. Legia Warsawa sukses mengumpulkan 12 poin dari 4 laga. Legia Warsawa datang dengan kondisi fisik yang siap menatap musim baru ini.

Materi pemain Legia Warsawa tak kalah dengan Slavia Praha. Legia Warsawa sukses menahan imbang Slavia Praha di leg pertama lalu. Legia Warsawa lebih berpeluang lolos dalam leg kedua ini.

Tim tamu, Slavia Praha, adalah klub besar di Liga Ceko. Musim lalu, Slavia Praha bisa menembus babak 8 besar. Slavia Praha bisa menyingkirkan klub seperti Spurs di babak 16 besar lalu.

Slavia Praha pun tampil baik di awal musim ini. Slavia Praha memiliki kepercayaan diri tim. Slavia Praha memiliki skuad yang sudah terbangun dengan baik sejak musim-musim sebelumnya.

Pada leg pertama lalu, Slavia Praha gagal menang saat menjamu Legia Warsawa. Kini, Slavia Praha wajib menang di leg kedua ini. Meski sulit, Slavia Praha tetap punya peluang untuk lolos dari babak kualifikasi ini.

  • Rekor Pertemuan

Khusus kompetisi Eropa, kedua klub ini punya perjalanan panjang di kompetisi Eropa. Hanya saja, kedua klub ini jarang bertemu. Baru kali, kedua klub ini bertemu di ajang resmi.

Lihat Juga:  Prediksi LEGIA WARSAWA vs NAPOLI 05 November 2021 Jam 00.45 WIB

Secara rekor pertemuan, kedua klub ini baru bertemu sekali. Satu-satunya pertemuan tadi terjadi di babak kualfikasi Liga Eropa lalu. Legia Warsawa menahan imbang Slavia Praha dengan skor 2-2.

  • Tren Permainan

Seperti sudah disinggung diawal, Legia Warsawa tampil cukup baik di awal musim ini. Legia Warsawa sudah bertanding 5 kali di ajang resmi. Legia Warsawa bertanding 4 kali di Liga Polandia dan sekali dalam ajang Liga Eropa.

Pada 5 laga tadi, Legia Warsawa meraih 4 kemenangan dan sekali imbang. Empat kemenangan bahkan didapat secara beruntun. Legia Warsawa juga bisa menahan imbang Slavia Praha dengan skor 2-2.

Slavia Praha pun sudah bertanding beberapa kali di ajang resmi. Khusus ajang Liga Ceko, Slavia Praha sudah bertanding 3 kali. Selain itu, Slavia Praha sudah bertanding sekali dalam ajang Liga Eropa.

Pada 3 laga tadi, Slavia Praha meraih 3 kemenangan. Sementara itu, Slavia Praha bermain imbang 2-2 saat menjamu Legia Warsawa. Jika ingin lolos dari babak kualifikasi ini, Slavia Praha wajib menang di leg kedua ini.

Head to head LEGIA WARSAWA vs SLAVIA PRAHA :

20/08/21 : SK Slavia Prague 2 – 2 Legia Warsawa

Lima Pertandingan Terakhir Dari LEGIA WARSAWA :

01/08/21 : Radomiak Radom 3 – 1 Legia Warsawa

05/08/21 : Dinamo Zagreb 1 – 1 Legia Warsawa

11/08/21 : Legia Warsawa 0 – 1 Dinamo Zagreb

15/08/21 : Warta Poznań 0 – 2 Legia Warsawa

20/08/21 : SK Slavia Prague 2 – 2 Legia Warsawa

Lima Pertandingan Terakhir Dari SLAVIA PRAHA :

05/08/21 : Ferencváros 2 – 0 SK Slavia Prague

11/08/21 : SK Slavia Prague 1 – 0 Ferencváros

14/08/21 : FK Mladá Boleslav 0 – 2 SK Slavia Prague

20/08/21 : SK Slavia Prague 2 – 2 Legia Warsawa

23/08/21 : SK Slavia Prague 4 – 0 FC Baník Ostrava

Prediksi Starting XI Dari LEGIA WARSAWA vs SLAVIA PRAHA :

Lihat Juga:  Prediksi BAYER LEVERKUSEN vs CELTIC 26 November 2021 Jam 00.45 WIB

LEGIA WARSAWA ( 5-4-1) : A. Boruc; J. Juranović, L. Rose, M. Wieteska, M. Nawrocki, F. Mladenović; K. Skibicki, André Martins, Rafael Lopes, Luquinhas; M. Emreli.

Pelatih : C. Michniewicz.

SLAVIA PRAHA (4-2-3-1) : O. Kolář; A. Bah, T. Holeš, D. Zima, O. Dorley; J. Hromada, I. Traoré; L. Masopust, N. Stanciu, A. Sima; I. Schranz.

Pelatih : J. Trpišovský.

Prediksi Skor Dari LEGIA WARSAWA vs SLAVIA PRAHA :

LEGIA WARSAWA 2 – 1 SLAVIA PRAHA

Handicap : 1/4 : 0

Tips : LEGIA WARSAWA


Tag dan Keyword Terkait:



COMMENTBOX



PROTIPS LAINNYA

SAMPDORIA

SAMPDORIA

Stadion Luigi Ferraris LIHAT TIPS
AC MILAN

AC MILAN

Celta Vigo

Celta Vigo

Stadion Balaídos LIHAT TIPS
Cadiz

Cadiz

FREIBURG

FREIBURG

Stadion Dreisamstadion LIHAT TIPS
BORUSSIA DORTMUND

BORUSSIA DORTMUND

FANSPAGE