Prediksi MURA vs TOTTENHAM HOTSPUR FC 26 November 2021 Jam 00.45 WIB

Posted on: | in Europa Conference League

MURA

MURA

Stadion Ljudski vrt
TOTTENHAM HOTSPUR FC

TOTTENHAM HOTSPUR FC


Persaingan Liga Konferens Eropa kembali berlanjut setelah 2 pekan libur karena jeda internasional. Sama seperti Liga Eropa dan Liga Champions Eropa, kompetisi nomor tiga di Eropa ini masuk gameweek kelima. Beberapa klub besar Eropa akan bertanding.

Salah satu laga dalam gameweek kelima ini mempertemukan Mura melawan Tottenham Hotspur. Dua klub ini berada di Grup G. Dua klub ini punya misi berbeda untuk laga ini.

  • Kekuatan Tim

Tim tuan rumah, Mura, sudah sulit untuk melaju ke babak selanjutnya. Mura belum meraih satu pun poin di babak grup ini. Mura membutuhkan sedikit keajaiban untuk dapat lolos dari babak grup ini.

Mura kalah segalanya dari Tottenham Hotspur. Baik kualitas pemain maupun pengalaman bertanding, Tottenham Hotspur jauh lebih superior. Mura hanya diuntungkan dengan status tim tuan rumah.

Soal kualitas pemain, Mura tak memiliki pemain bintang. Mura mengandalkan pemain seadanya. Meraih satu poin menjadi target realistis Mura di laga ini.

Spurs, julukan dari Tottenham Hotspur, sedang terancam di Grup G ini. Klub yang bermarkas di London Utara ini, hanya unggul satu poin dari peringkat ketiga. Tottenham Hotspur wajib menang di laga ini.

Tottenham Hotspur baru mengumpulkan 7 poin dari 4 laga. Tottenham Hotspur minimal meraih 4 poin lagi untuk bisa aman. Melawan Mura, Tottenham Hotspur wajib menang.

Secara kualitas pemain, Tottenham Hotspur jauh lebih baik dari Mura. Pelatih Conte kemungkinan akan memainkan skuad terbaik. Pada pertemuan pertama lalu, Kane mencetak 3 gol ke gawang Mura.

  • Rekor Pertemuan

Kedua klub ini punya sejarah yang berbeda jauh di kompetisi Eropa. Mura baru kali ini tampil di ajang Eropa. Sementara itu, Tottenham Hotspur dalam 10 musim terakhir, cukup sering tampil di kompetisi Eropa.

Soal sejarah pertemuan, kedua klub ini baru bertemu sekali. Pertemuan tadi terjadi dalam putaran pertama Grup G. Tottenham Hotspur menang 5-1 atas Mura di laga tadi.

  • Tren Permainan

Mura masih terseok-seok di kompetisi domestik. Mura masih berada di posisi kelima klasemen sementara liga Slovenia. Posisi ini jelas tak ideal bagi Mura.

Pada lima laga terakhir, Mura kesulitan meraih kemenangan. Mura hanya meraih 3 hasil imbang dan 2 kali kalah dalam 5 laga tadi. Akhir pekan lalu, Mura hanya bermain imbang 1-1 di kompetisi domestik.P

Paska diambil alih Conte, Tottenham Hotspur lebih konsisten dalam bermain. Conte sendiri baru melatih 3 dalam 3 laga. Tottenham Hotspur tak kalah dalam 3 laga tadi.

Tercatat, Tottenham Hotspur meraih 2 kemenangan dan sekali imbang. Salah satu kemenangan didapat dalam ajang ini. Tottenham Hotspur menang 3-2 atas Vitesse dalam gameweek keempat Grup G. Akhir pekan lalu, Tottenham Hotspur menang 2-1 atas Leeds United.

Head to head MURA vs TOTTENHAM HOTSPUR FC :

01/10/21 : Tottenham Hotspur FC 5 – 1 Mura

Lima Pertandingan Terakhir Dari MURA :

24/10/21 : Radomlje 2 – 2 Mura

27/10/21 : Mura 1 – 1 P Bravo

31/10/21 : Celje 1 – 0 Mura

05/11/21 : Stade Rennais FC 1 – 0 Mura

08/11/21 : Mura 1 – 1 Domžale

Lima Pertandingan Terakhir Dari TOTTENHAM HOTSPUR FC :

28/10/21 : Burnley FC 0 – 1 Tottenham Hotspur FC

30/10/21 : Tottenham Hotspur FC 0 – 3 Manchester United FC

05/11/21 : Tottenham Hotspur FC 3 – 2 Vitesse

07/11/21 : Everton FC 0 – 0 Tottenham Hotspur FC

21/11/21 : Tottenham Hotspur FC 2 – 1 Leeds United AFC

Prediksi Starting XI Dari MURA vs TOTTENHAM HOTSPUR FC :

MURA ( 4-5-1) : M. Obradovič; Ž. Kous; K. Šturm, J. Gorenc, Ž. Karničnik, M. Maruško; A. Kozar, N. Lorbek, T. Horvat, A. Maroša; N. Mulahusejnović.

Pelatih : A. Šimundža.

TOTTENHAM HOTSPUR FC ( 3-4-3) : Hugo Llories; D. Sanchez, Dier, Tanganga; Reguilon, P. Højbjerg, O. Skipp, Doherty; Lucas Moura, Harry Kane, Son Heung Min.

Pelatih : Antonio Conte.

Prediksi Skor Dari MURA vs TOTTENHAM HOTSPUR FC :

MURA 0 – 3 TOTTENHAM HOTSPUR FC

Handicap : 2 : 0

Tips : TOTTENHAM HOTSPUR FC


Tag dan Keyword Terkait:



COMMENTBOX



PROTIPS LAINNYA

BOCHUM

BOCHUM

Stadion Vonovia Ruhrstadion LIHAT TIPS
 MAINZ 05

MAINZ 05

Inggris

Inggris

Stadion Wembley Stadium LIHAT TIPS
Islandia

Islandia

Valladolid

Valladolid

Stadion José Zorrilla LIHAT TIPS
Sevilla

Sevilla

FANSPAGE