Prediksi PSV vs REAL SOCIEDAD 17 September 2021 Jam 02.00 WIB

Posted on: | in Europa League

PSV

PSV

Stadion Philips
 REAL SOCIEDAD

REAL SOCIEDAD


Tidak kalah dengan Liga Champions Eropa, persaingan di Liga Eropa juga langsung sengit di awal musim ini. Liga Eropa sendiri masuk babak grup. Tengah pekan ini, serentak akan digelar laga dalam babak grup ini.

Tengah pekan ini, PSV akan melawan Real Sociedad. Dua klub ini berada di Grup B. Dibandingkan klub lain di Grup B seperti Sturm Graz dan AS Monaco, kekuatan PSV dan Real Sociedad lebih baik dari kedua klub tadi.

  • Kekuatan Tim

PSV gagal melaju ke babak utama Liga Champions Eropa. Langkah PSV dihentikan oleh Benfica. PSV pun harus kembali bermain di Liga Eropa.

Terlepas dari kegagalan tadi, PSV meraih hasil baik di Eredivisie. PSV kini berada di puncak klasemen Eredivisie. Pemain PSV sudah bisa melupakan kekalahan dari Benfica.

PSV sendiri mengandalkan kekuatan tim, layaknya klub Belanda lainnya. Dibandingkan Real Sociedad, materi pemain PSV tak terlalu kalah. Kekalahan dari Benfica menjadi pembelajaran bagi PSV.

Tim tamu, Real Sociedad, masih mencari konsistensi di La Liga. Real Sociedad beberapa kali menelan kekalahan di awal musim ini. Real Sociedad masih mencari bentuk permainan terbaik mereka.

Real Sociedad tak asing dengan kompetisi Eropa. Pengalaman pemain Real Sociedad tak kalah dengan PSV. Real Sociedad bisa berbicara banyak dalam ajang ini.

Beberapa pemain Real Sociedad memiliki kualitas pemain cukup mumpuni. Pemain seperti David Silva dan Isak, memiliki kualitas kelas Eropa. Real Sociedad akan menjadi lawan berat bagi PSV.

  • Rekor Pertemuan

PSV adalah klub legendaris di Eropa. Hanya saja, PSV sudah lama gagal menjadi juara. Sementara itu, Real Sociedad baru muncul di kompetisi Eropa pada awal tahun 2010-an.

Lihat Juga:  Prediksi WEST HAM UNITED vs SEVILLA 18 Maret 2022 Jam 03.00 WIB

Catatan tadi membuat kedua klub ini belum pernah bertemu sebelumnya. Ini akan menjadi laga perdana yang mempertemukan PSV dan Real Sociedad dalam ajang resmi.

  • Tren Permainan

PSV sudah banyak bertanding di ajang resmi. PSV sudah bertanding dalam ajang resmi sejak bulan Juli 2021 lalu. PSV mulai bertanding dalam babak kualifikasi Liga Champions Eropa.

Pada ajang resmi, PSV sudah bertanding hingga 11 kali. Tujuh laga tadi terjadi di babak kualifikasi Liga Champions Eropa dan 4 laga di Eredivisie. Khusus lima laga terakhir, PSV meraih 3 kemenangan, sekali imbang dan sekali kalah.

Real Sociedad baru bertanding di ajang La Liga. Real Sociedad sendiri sudah bertanding 4 kali. Real Sociedad tampil tidak konsisten dalam 4 laga tadi.

Tercatat, Real Sociedad hanya meraih 2 kemenangan dan 2 kali kalah. Real Sociedad bahkan kalah saat melawan klub seperti Cadiz. Konsistensi menjadi masalah utama Real Sociedad di awal musim ini.

Head to head PSV vs REAL SOCIEDAD :

Belum pernah bertemu sebelumnya.

Lima pertandingan terakhir PSV :

19/08/21 : Benfica 2 – 1 PSV

22/08/21 : PSV 4 – 1 Cambuur

25/08/21 : PSV 0 – 0 Benfica

29/08/21 : PSV 5 – 2 Groningen

12/09/21 : AZ 0 – 3 PSV

Lima Pertandingan Terakhir Dari REAL SOCIEDAD :

07/08/21 : Real Sociedad 1 – 3 Osasuna

16/08/21 : Barcelona 4 – 2 Real Sociedad

22/08/21 : Real Sociedad 1 – 0 Rayo Vallecano

29/08/21 : Real Sociedad 1 – 2 Levante

12/09/21 : Cadiz 0 – 2 Real Sociedad

Prediksi Starting XI Dari PSV vs REAL SOCIEDAD :

PSV (4-2-3-1) : J. Drommel; P. Mwene, André Ramalho, O. Boscagli, P. Max,; M. van Ginkel, I. Sangaré; N. Madueke, M. Götze, C. Gakpo; E. Zahavi.

Pelatih : R. Schmidt.

REAL SOCIEDAD (4-3-3) : Álex Remiro; Nacho Monreal, Elustondo, Diego Rico, Gorosabel; Illarramendi, David Silva; Zubimendi, Januzaj, Guevara; A. Isak.

Lihat Juga:  Prediksi LYON vs FC PORTO 18 Maret 2022 Jam 00.45 WIB

Pelatih : Imanol Alguacil.

Prediksi Skor Dari PSV vs REAL SOCIEDAD :

PSV 2 – 1 REAL SOCIEDAD

Handicap : 0 : 0

Tips : PSV


Tag dan Keyword Terkait:



COMMENTBOX



PROTIPS LAINNYA

Ekuador

Ekuador

Stadion Estadio Olimpico Pedro Ludovico LIHAT TIPS
Peru

Peru

Leeds United

Leeds United

Stadion Elland Road LIHAT TIPS
Crystal Palace

Crystal Palace

BILBAO

BILBAO

Stadion San Mamés LIHAT TIPS
MALLORCA

MALLORCA

FANSPAGE