Prediksi REAL BETIS vs BILBAO 22 April 2021 Jam 01.00 WIB

Posted on: | in La Liga

Real Betis

Real Betis

Stadion Benito Villamarín
Bilbao

Bilbao


Tak hanya di papan atas, persaingan di papan tengah La Liga juga menarik untuk disimak. Persaingan masuk zona kompetisi Eropa, kian sengit menjelang akhir musim ini. La Liga sendiri masuk jornada ke-31.

Tengah pekan ini, Real Betis akan melawan Bilbao dalam jornada ke-31. Kedua klub ini dikenal sebagai tim yang selalu bersaing di papan tengah. Akhir pekan lalu, kedua klub ini gagal meraih kemenangan.

  • Kondisi Tim

Real Betis masih bersaing di zona kompetisi Eropa. Real Betis berada dalam form yang menurun. Real Betis hanya meraih hasil imbang saat melawan Valencia dengan skor 2-2.

Kini, Real Betis masih berada di zona kompetisi Eropa. Namun, Real Betis masih belum aman di zona kompetisi Eropa. Melihat kondisi Bilbao yang sedang menurun, Real Betis wajib meraih kemenangan.

Real Betis memiliki skuad tak kalah dengan Bilbao. Kepercayaan diri pemain Real Betis lebih baik dari Bilbao. Bermain dikandang sendiri, Real Betis akan berusaha meraih kemenangan di laga ini.

Tim tamu, Bilbao, sedang dalam kondisi menurun. Akhir pekan lalu, Bilbao gagal meraih gelar juara di Copa Del Rey. Melawan Barcelona, Bilbao kalah dengan skor 0-4.

Dua kali kalah beruntun di babak final dalam waktu sebulan, membuat kepercayaan diri pemain Bilbao menurun. Apalagi, Bilbao sedang kesulitan meraih kemenangan. Bilbao sendiri tak punya kedalaman skuad yang baik.

Bilbao kian sulit masuk zona kompetisi Eropa. Seharusnya, Bilbao bisa bermain lebih lepas. Paska kalah dari Barcelona, Bilbao seharusnya bisa bermain lebih baik. Motivasi pemain Bilbao harus ditingkatkan.

  • Rekor Pertemuan

Catatan pertemuan diantara 2 klub ini, lebih didominasi oleh Bilbao. Lima laga terakhir melawan Real Betis, Bilbao lebih banyak meraih kemenangan. Bilbao meraih 4 kemenangan dalam 5 laga terakhir saat melawan Real Betis. Sekali laga dimenangkan oleh Real Betis.

Lihat Juga:  Prediksi ATLETICO MADRID vs REAL SOCIEDAD 13 Mei 2021 Jam 03.00 WIB

Musim ini, kedua klub ini sudah bertemu 2 kali. Bilbao merah 2 kemenangan beruntun atas Real Betis. Terakhir, Bilbao menyingkirkan Real Betis dalam ajang Copa Del Rey.

  • Tren Permainan

Real Betis sedang kesulitan meraih kemenangan. Lima laga terakhir, Real Betis hanya meraih sekali kemenangan. Empat laga lainnya, Real Betis meraih 3 hasil imbang dan sekali laga berakhir dengan kekalahan.

Lini pertahanan Real Betis sudah cukup baik. Hanya saja, lini serang Real Betis sedang menurun. Jika lini serang diperbaiki, Real Betis bisa kembali konsisten meraih kemenangan.

Lebih buruk dari Real Betis, Bilbao sedang kesulitan meraih kemenangan. Lima laga terakhir, Bilbao hanya meraih 3 hasil imbang dan 2 kali kalah. Bilbao gagal menang meski 4 kali bermain dikandang sendiri.

Mental pemain Bilbao sedang menurun. Hal ini bisa dimanfaatkan oleh Real Betis. Tim pelatih Bilbao harus bisa meningkatkan mental pemain Bilbao untuk kembali meraih kemenangan.

Head to head REAL BETIS vs BILBAO :

05/02/21 : Real Betis 1 – 1 P Athletic Club

24/11/20 : Athletic Club 4 – 0 Real Betis

20/06/20 ; Athletic Club 1 – 0 Real Betis

08/12/19 : Real Betis 3 – 2 Athletic Club

28/01/19 : Athletic Club 1 – 0 Real Betis

Lima Pertandingan Terakhir Dari REAL BETIS :

15/03/21 : Sevilla 1 – 0 Real Betis

20/03/21 : Real Betis 2 – 0 Levante

04/04/21 ; Elche 1 – 1 Real Betis

12/04/21 : Real Betis 1 – 1 Atlético Madrid

18/04/21 : Real Betis 2 – 2 Valencia

Lima Pertandingan Terakhir Dari BILBAO :

20/03/21 : Athletic Club 1 – 1 Eibar

04/04/21 : Athletic Club 0 – 1 Real Sociedad

08/04/21 : Real Sociedad 1 – 1 Athletic Club

10/04/21 : Athletic Club 0 – 0 Alaves

18/04/21 : Athletic Club 0 – 4 Barcelona

Prediksi Starting XI Dari REAL BETIS vs BILBAO :

REAL BETIS (4-2-3-1) :C. Bravo; A. Mandi, Marc Bartra, Álex Moreno, Emerson; William Carvalho, G. Rodríguez; N. Fekir, Joaquín, Canales; Borja Iglesias.

Lihat Juga:  Prediksi SEVILLA vs BARCELONA 27 Februari 2021 Jam 22.15 WIB

BILBAO ( 4-2-3-1) : Unai Simón; Yuri, Íñigo Martínez, Capa, Yeray; Raúl García, Dani García; Oier Zarraga, Álex Berenguer, Jon Morcillo; Williams.

Prediksi Skor Dari REAL BETIS vs BILBAO :

REAL BETIS 1 – 0 BILBAO

Handicap : 0 : 0

Tips : REAL BETIS


Tag dan Keyword Terkait:



COMMENTBOX



PROTIPS LAINNYA

SASSUOLO

SASSUOLO

Stadion Stadio Città del Tricolore LIHAT TIPS
INTER MILAN

INTER MILAN

Nagoya Grampus

Nagoya Grampus

Stadion Rajamangala Stadium LIHAT TIPS
Pohang Steelers

Pohang Steelers

AC MILAN

AC MILAN

Stadion San Siro LIHAT TIPS
SAMPDORIA

SAMPDORIA

FANSPAGE