Ralf Rangnick Sesalkan Dua Gol Dianulir Manchester United, Kecewa Kinerja Wasit

Posted on: | in Berita Bola

Manchester United bisa saja unggul tiga gol selama babak pertama jika dua gol mereka lainnya tidak dianulir oleh wasit dan sekarang manajer Ralf Rangnick mengungkapkan kekecewaannya pada kinerja pengadil lapangan.

Manchester United mencetak tiga gol selama babak pertama tapi hanya gol Paul Pogba yang disahkan oleh wasit Mike Dean, saat dia memutuskan untuk menganulir dua gol lainnya dari The Red Devils.

Sebelum gol Paul Pogba, Raphael Varane sudah terlebih dulu mencetak gol lewat sundulan dari tendangan bebas Bruno Fernandes, tapi gol kemudian dianulir karena Harry Maguire dinyatakan offside selama proses gol tersebut.

Manchester United kemudian mencetak gol lain tak lama setelah gol Paul Pogba ketika Josh Brownhill secara tidak sengaja mengubah umpan silang mendatar pemain tim tamu untuk membelokkannya ke gawang sendiri, tapi gol akhirnya dianulir karena gelandang Prancis dinilai telah melakukan pelanggaran sebelumnya kepada Erik Pieters.

Naasnya bahwa Manchester United pada akhirnya hanya mampu pulang dengan satu poin setelah Burnley mencetak gol penyeimbang hanya dua menit setelah peluit babak kedua dimulai melalui gol Jay Rodriguez, dan hasil ini benar-benar membuat kecewa Ralf Rangnick.

Dia mengatakan setelah pertandingan, “Kami mencetak tiga gol! Itu berbeda dengan hari Jumat. Untuk gol kedua yang dianulir, hakim garis mengklaim ada pelanggaran, tapi dia baru mengangkat bendera 10 detik setelah insiden itu. Ini adalah keputusan yang sangat bisa diperdebatkan.”

“Kami mencetak tiga gol di babak pertama jadi saya tidak bisa menyalahkan tim karena tidak memiliki insting pembunuh di babak pertama. Pada akhirnya itu juga sedikit masalah keberuntungan. Satu poin untuk penampilan seperti ini tidak cukup.”

Lihat Juga:  Prediksi Bola Mix Parlay 8 Mei 2021

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE